Edisi Music, Music News

Sheila Majid Siap Menjawab Kerinduan Penggemarnya di Jakarta

Zasmi Arel_DSCF0527-0

GO-STAGE.com – Sheila Majid kembali akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Kepastian ini setidaknya yang terucap dari mulut penyanyi asal negeri jiran Malaysia ini pada acara jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta pada Rabu, 23 Maret 2016.

Nama Sheila Majid terasa begitu dekat di hati para penggemar musik Indonesia. Meskipun berasal dari negara tetangga, Sheila Majid memiliki pengaruh yang besar di belantika musik tanha air. Melalui album perdananya, Emosi, Sheila Majid berhasil melambungkan namanya lewat lagu “Antara Anyer dan Jakarta”, sekaligus menempatkannya pada posisi elit di Indonesia.

Kiprahnya di industri musik sudah mencapai 30 tahun. Dalam rangka merayakan hal tersebut, Sheila Majid kembali akan menyapa dan menjawab kerinduan penggemarnya di tanah air dalam sebuah konser yang bertajuk “30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid”. Konser ini dipromotori oleh 26 Gemilang dan akan digelar pada 2 April 2016 mendatang bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Dalam kesempatan jumpa pers tersebut, Chandra, selaku perwakilan dari 26 Gemilang menyatakan bahwa 26 Gemilang beruntung mendapat kehormatan menghadirkan Sheila Majid di Indonesia. Melalui proses yang panjang dan matang 26 Gemilang siap menghadirkan pertunjukkan yang menghibur dan berkesan bagi penggemar Sheila Majid di tanah air.

Sheila Majid sendiri mengatakan sangat senang bisa menggelar konser ini. Dia mengatakan bahwa Indonesia seperti rumah kedua baginya. Terkait dengan tajuk konser yang diangkat, Sheila Majid menambahkan bahwa bertahan di industri musik hingga 30 tahun bukanlah usaha yang mudah, dan dia sangat bersyukur dan bahagia masih dapat berkarya dan terlabih lagi karyanya mendapatkan apresiasi oleh penggemar-penggemarnya di Indonesia. Dia sangat rindu dan selalu senang untuk kembali bernyanyi di Jakarta.

Tidak main-main, 26 Gemilang turut menggandeng sederet nama-nama besar untuk menggarap konser 30 tahun berkaryanya Sheila Majid. Tohpati Band & Orchestra didaulat untuk mengiringi suara emas Sheila Majid dengan nuansa orchestra yang megah. Sementara dari pengarah artistik 26 Gemilang menggandeng Jay Subiakto. Dalam konser tersebut Sheila Majid juga rencananya akan berduet dengan penyanyi Indonesia. Dua nama yang sudah tercatat adalah Armand Maulana dan Mike Mohede.

Adapun harga tiket 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid dibandrol mulai dari harga Rp 350.000 sampai dengan RP 2.500.000. Kelas tiket terdiri dari VVIP seharga RP 2.500.000, VIP seharga Rp 1.000.000, KLS 1 seharga Rp 550.000, dan terakhir KLS 2 seharga Rp 350.000. Tiket ini bisa diperoleh di http://www.rajakarcis.com, http://www.ibudibio.com, http://www.karcis.id, serta outlet-outlet offline lainnya di Indonesia.

Zasmi Arel_DSCF0499-0 Zasmi Arel_DSCF0505-0 Zasmi Arel_DSCF0507-0 Zasmi Arel_DSCF0517-0Zasmi Arel_DSCF0511-0 Zasmi Arel_DSCF0516-0 Zasmi Arel_DSCF0523-0 Zasmi Arel_DSCF0529-0

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: