Edisi Music, Music News

Jessie J Bakal Meriahkan Ultah NET TV Ke-3

GO-STAGE.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-3 NET. Televisi Masa Kini (NET TV) akan menghadirkan suguhan acara spektakuler yang akan dilaksanakan pada 29 Mei 2016 bertempat di Sentul International Convention Center.

Dalam acara yang bertajuk NET. 3.0 Presents Indonesian Choice Award 2016  itu, sederetan artis papan atas dalam dan luar negeri akan diundang. Dari tanah air akan tampil Raisa, Rizky Febian, GAC, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Kahitna, Maia Estianti, Winky Wiryawan, Titi Rajo Bintang, Addies MS, Wizzy, Maruli Tampubolon, Monostereo dan Soundwave. Seementara artis luar negeri yang tercatat akan tampil adalah Jessie J, Dawin, dan Omi.

Pada perayaan Ultahnya yang ke-3 ini NET. juga akan memberikan penghargaan “Indonesian Choice Award” sebagai apresiasi terhadap artis Indonesia yang sudah berkontribusi untuk perkembangan dunia hiburan tanah air. “Penghargaan ini merupakan apresiasi yang selalu diberikan bersamaan dengan acara perayaan ulang tahun dan sudah berlangsung untuk ke-3 kalinya serta diberikan kepada mereka yang berkontribusi terhadap perkembangan dunia hiburan di tanah air. Tahun ini kami menambah kategori baru yaitu Creative and Innovative Person of the Year dengan tujuan memberikan penghargaan kepada mereka yang telah membuat terobosan-terobosan baru di Indonesia, terlebih pada era digitalisasi ini,” tutur Wishnutama Kusubandio, CEO NET.

Penghargaan yang diberikan meliputi kategori Actor of The Year, Actrees of The Year, Movie of The Year, Creative and Innovative Person of The Year, Breakthrough of The Year, Band / Group / Duo of The Year, Female Singer of The Year, Male Singer of The Year, Song of The Year, Album of The Year dan Lifetime Achievement Award. Bagi para pemirsa dapat memilih para nominator favoritnya dengan cara menggunakan akun sosial media Twitter.

Untuk menentukan para nominator dari kategori musik, NET. membentuk sebuah Komite Musik Independen yang terdiri dari Dhani Pette, Adib Hidayat, Danie Satrio, Denni MR, Frans Sartono, Oppie Andaresta, Prita Prawirohardjo, Teguh Wicaksono dan Qaris Tadjudin. Sementara untuk kategori film dan televisi, NET. menggandeng lembaga survei tepercaya, Saiful Mujani Research Company (SMRC). Seluruhnya dilakukan secara transparan.

“Seluruh proses pemilihan nominator dan penjurian, murni dilakukan oleh Komite Musik dan SMRC. NET. sama sekali tidak terlibat dan tidak memberikan rekomendasi atau masukan apa pun, bahkan tidak ada program NET. yang kami ikut sertakan di dalam nominasi. Dengan demikian, kami berharap ini akan menjadi ajang penghargaan yang fair, dan benar-benar merupakan penilaian dari masyarakat di tanah air,” jelas Wishnutama lagi.

Roan Y. Anprira, VP of Production & Programming NET. menambahkan, “Kami berharap dengan penyelenggaraan NET. 3.0 Presents Indonesian Choice Award 2016, NET. semakin mengukuhkan posisinya di masyarakat sebagai penyedia konten berita dan hiburan yang positif, serta berdampak bagi masyarakat luas. Semoga semua program-program NET., baik yang baru maupun yang sudah hadir sebelumnya, tetap mendapat tempat di hati masyarakat juga turut serta membangun bangsa dan generasi masa depan Indonesia, dengan seluruh program yang dapat menginsipirasi, relevan dengan kondisi masyarakat serta menjunjung independensi jurnalistik.”

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: