Edisi Music, Music News

MAGNITUDE Bandung SONICFAIR 2016

flyer_sonicfair5

GO-STAGE.com – Setelah sukses menggelar MAGNITUDE SONICFAIR di kota – kota besar tanah air; Jakarta, Bandung, dan Medan, pada tahun 2015 lalu, Revision Live, selaku promotor dan penyelenggara, kembali memenuhi dahaga pecinta musik underground Indonesia dengan suguhan lengkap mulai dari band internasional hingga lokal di MAGNITUDE Bandung Sonicfair 2016.

Gelaran musik yang diharapkan mampu menghidupkan scene underground lokal melanjutkan misi saudara tuanya MAGNITUDE HAMMERSONIC 2016, festival musik keras terbesar di Asia Tenggara, terus berkembang menjadi event berkualitas dan terus menginspirasi yang diadakan di daerah di luar Jakarta. Membawa semangat baja dari para musisi besar membuat MAGNITUDE SONICFAIR terus meningkatkan jumlah penampil, setelah sukses membawa band – band internasional seperti Killswitch Engage, Carcass, The Calling sampai Abigail Williams serta puluhan band/artis nasional berukut talenta lokal tampil di tahun lalu.

“Dengan dukungan yang tak henti dari Dji Sam Soe MAGNUM, tahun ini, Revision Live menunjuk kota Bandung sebagai tempat dihelatnya MAGNITUDE SONICFAIR. Bandung sengaja kami sambangi kembali melihat banyaknya talenta musik lokal yang aktif dan mampu menginspirasi scene mereka terutama underground. Dengan mengangkat berbagai talenta lokal untuk tampil bersama band nasional dan internasional, kami ingin memacu semangat baja dari para penggiat scene underground tanah air, kali ini kota Bandung,” ujar Stephanus Adjie, selaku Public Relations Revision Live.

MAGNITUDE SONICFAIR Bandung rencananya akan digelar pada hari Minggu 28 Agustus 2016 di Disjas Baros Cimahi. 3 band internasional dipastikan akan tampil yaitu Suicide Silence, band deathcore kenamaan dari Amerika Serikat, Fleshgod Apocalypse dari Italia, dan Deez Nuts dari Australia. Mereka akan berbagi panggung dengan puluhan band cadas tanah air seperti Burgerkill, Seringai, Jasad, Rosemary, Revenge The Fate, The Sigit, Billfold, Beside, Kaluman, Tcukimay, Humiliation, Turtle Jr, Xtab, Gugat, Godzick, Bloody Underwear, Arjasara, Stroke dan Hegemony of God. Selain penampilan band – band cadas tersebut juga akan digelar bazaar dengan kultur musik cadas yang kental seperti merchandise, CD dan lain – lain.

Tiket presale seharga Rp. 35.000,- sudah bisa didapatkan di gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan ticket box resmi juga pembelian online melalui http://www.revisionlive.com. Tiket on the spot juga tersedia saat festival berlangsung seharga Rp. 50.000,- . Harga tiket yang sangat terjangkau untuk festival berkelas internasional.

Dengan penampil yang memberi inspirasi luar biasa dalam kemasan festival internasional, membuat MAGNITUDE Bandung SONICFAIR sangat sayang untuk dilewatkan terutama oleh penggemar musik keras di Jawa Barat bahkan Indonesia. Sampai jumpa di MAGNITUDE SONICFAIR..!

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: