Music News

Wow! Lima Super Group Indonesia akan Tampil dalam Satu Panggung

GO-STAGE.com – Penasaran bagaimana jadinya jika lima super group band tanah air akan tampil dalam satu panggung. Ya, itu akan terealisasi pada konser 5upergroup yang akan digelar pada 21 November 2017 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Ke-5 group band tersebut adalah God Bless, Krakatau, Kahitna, GIGI, dan Sheila On 7.

Adalah XI CREATIVE selaku promotor yang akan mengusung konser akbar ini. Dalam acara press conference yang diadakan di pisa café menteng, 27 September 2017 kemarin, pihak XI CREATIVE menjelaskan bahwa konser pertama di Indonesia yang berisi band – band terbaik kelas supergroup dari berbagai genre utama seperti rock, fusion jazz, dan pop merupakan hasil polling suara netizen yang diadakan oleh XI CREATIVE THE PROMOTOR.

Hal itu dikatakan Kadri Mohamad, selaku salah satu Executive Producer. Untuk konser ini pihak XI CREATIVE memilih 5 band berdasarkan survei poling media sosial. Dari hasil poling tersebut terpilih 5 band berdasarkan jam terbang dan eksistensi band hingga sekarang. Kodri menambahkan semoga konser ini akan menjadi konser terbaik penutup tahun 2017.

Konser spektakuler ini juga melibatkan semua yang terbaik dari bidangnya. Tata suara, tata cahaya, tata panggung dan multimedia yang sangat mumpuni dipercayakan kepada Donny Hardono, dari DSS Sound. Sedangkan nama Oleg Sanchabakhtiar ditunjuk sebagai Creative Director. Konser juga akan menampilkan kolaborasi yang tentunya belum pernah dilakukan sebelumnya.

Dalam kesempatan jumpa pers tersebut pihak penyelenggara juga memberi sedikit bocoran bahwa di samping masing-masing band akan tampil sendiri-sendiri maka akan diadakan kolaborasi diantara ke 5 band tersebut. Namun siapa yang akan berkolaborasi dengan siapa itu masih menjadi rahasia.

Sebagai catatan, konser 5upergroup ini diinisiasi oleh XI CREATIVE The Promotor, sebuah forum kerjasama nirlaba alumni (angkatan tahun 1980, 1981 & 1982) SMA XI Bulungan yang sekarang menjadi SMA 70. Selain berkomitmen membuat acara seni yang bagus dan dapat dinikmati serta diapresiasi oleh masyarakat Indonesia, tujuan XI Creative The Promotor menyelenggarakan konser ini adalah untuk mengumpulkan dana bagi guru-guru yang telah berjasa. Pentas ini diharapkan mengulang sukses yang pernah dibuat pada tahun 2015 yang lalu bertajuk LCLR Plus Concert yang berhasil mendonasikan Rp. 500 juta kepada 25 orang guru. Sebuah usaha mulia yang harus kita dukung bersama.

Harga tiket dibanderol berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2.750.000. Untuk kelas VVIP Rp 2.750.000, VIP Rp 1.750.000, Festival  Rp 950.000, Balcon C&D Rp 850.000 dan Balcon B&E Rp 500.000. Adapun pemesanan tiket dapat dilakukan di http://www.tokopedia.com/xic, xic.tiket@gmail.com dan id.bookmyshow.com.

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: