Edisi Event

BOYS MARKET No. 5 Super Keren Sukses Digelar!

GO-STAGE.com –  Event tahunan BOY MARKET No.5 berakhir sudah. Event yang diselenggarakan oleh Idcreativeworld ini sukses digelar di Mainstreet dan Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan pada 2-5 November 2017 dengan menyajikan serangkaian program.

Boys Market adalah event yang berkonsep “segala hal yang disukai lelaki ada disini”. Event ini telah digelar sejak tahun 2014 dan di setiap tahunnya selalu menyajikan program baru dan hadiah puluhan juta rupiah. Selaku penyelenggara, Idcreativeworld menggandeng beberapa pihak sponsor, seperti Pond’s Men, All About Creativity, Cleveland Cyclewerks, dan Yuzu Tea Indonesia.

Mari kita mulai cerita serunya. Seperti tahun sebelumnya, Boys Market selalu menghadirkan berbagai kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah. Nah, pada Boys Market No.5 Idcreativeworld menghadirkan kompetisi asyik berupa Mega Team Dance Competition, Skate Jam Competition, dan juga Kustom Bike Show.

Mega Team Dance Competition adalah kompetisi dance unutk group yang beranggotakan 15 s/d 25 peserta. Kompetisi ini hasil kolaborasi Idcreativeworld dan Gigi Art of Dance. Pesertanya so pasti grup dance yang berasal dari berbagai kota bahkan internasional. Tidak tanggung-tanggung, kompetisi ini menghadirkan juri internasional dan menyediakan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah persembahan dari sponsor All About Creativity. Sementara untuk Goody bags dipersembahkan oleh Pond’s Men.

Pihak All About Creativity juga menyediakan hadiah jutaan rupiah untuk dua program lainnya, Skate Jam dan Kustom Bike Show. Berbeda dengan Mega Team Dance yang baru dimulai tahun ini diadakan, Skate Jam sudah dimulai penyelenggaraannya sejak tahun lalu. Skate Jam adalah kompetisi skateboard hasil kerjasama Idcreativeworld dengan Twilo Skate Corner.  Sedangkan untuk Kustom Bike Show disampaikan oleh Cleveland Cyclewerks, Imagineering Customs & Street Customs.

Disamping ajang kompetisi di atas, Boys Market No.5 juga menggelar acara Talkshow dengan mengundang beberapa komunitas diantaranya Backbone Adventure, Docmarters Indonesia, Kofipon Ponsel, Backpacker Jakarta, Doodle Art Indonesia, You Save Me Photography, Yayasan Kita Anak Negeri, Sehat Mental Id, Komunitas Scooter Budi Luhur, Indonesian Blades, Jakarta Knife Throwing, dan Freestyle Scooter Indonesia.

Tidak ketinggalan pula menampilkan Fashion Show exclusive dari Priya by Dana Duryatna dengan 16 koleksi terbarunya yang modern dan inovatif. Pengunjung juga bisa langsung mendapatkan koleksinya di booth Priya by Dana Duryatna di area Mainstreet, Gandaria City. Selain koleksi Priya by Dana Duryatna digelar juga Fashion Show dari brand-brand Boys Market No.5 lainnya.

Boys Market No.5 juga kedatangan tamu special yaitu Vincent Rompies yang hadir mewakili Cleveland Cyclewerks sebagai salah satu sponsor. Kemudian dilanjutkan dengan meet and greet di booth Cleveland Cyclewerks di area Mainstreet Gandaria City.

Rangkaian acara Boys Market No.5 semakin meriah dengan penampilan dari berbagai musisi keren. Pihak Idcreativeworld mengundang penyanyi solo wanita, Renata L. Tobing, sebagai bintang tamu utama dan beberapa band indie berbakat seperti The Godmother, The Postman, Brrmuda, Mery Celeste, The Glastonburry, Tomorrow is Friday, Orange Theory, New Old Indonesia, Odetta Band, Sumringah, Black Cat, Muco Gusto, Alleia Band, Kecoa Terbang, dan Blue Eyes. Ada juga penampilan dance yang keren dari The Prodigy Prasetiya Mulya dan grup Hip-hop Outa Boy, serta grup Beatbox dari Bogor yaitu Congor Gandeng.

Selain rangkaian acara seru di atas, Boys Market No. 5 juga menyediakan banyak spot untuk berfoto. Pengunjung bisa melakukan selfie, ataupun wefie dengan banyak spot-spot kece yang bisa dimanfaatkan. Koleksi barang-barang keren seperti t-shirt, jaket dan pernak pernik lainnya juga tersedia, tentunya dengan model yang keren pula.

Yang tidak kalah seru adalah Balloon Drop dengan total hadiah puluhan juta rupiah yang dipersembahkan oleh Sponsor All About Creativity.

Nah, gimana menurut kalian, keren kan event Boys Market No.5 tahun ini? Kalian yang gak sempat datang pasti menyesal. Tapi jangan khawatir, selepas acara kemarin pihak penyelenggara pasti sudah mulai memikirkan gimana Boys Market berikutnya supaya lebih menarik lagi, tentunya dengan kejutan program barunya. Jadi, jangan lupa pantau terus IG @idcreativeworld dan @boysmarketid. Sampai jumpa di Boys Market berikutnya.

Photo provided by Idcreativeworld

Advertisements

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: