Concert Review

Welcome Home Concert Padi Reborn Sukses Mengobati Kerinduan Sobat Padi Surabaya

GO-STAGE.com – Kerinduan Sobat Padi Surabaya untuk menyaksikan aksi panggung group band kesayangan mereka di kelahiran mereka akhirnya terobati pada Sabtu, 3 Februari 2018 kemarin.

Setelah sukses menggelar konser exclusive bertajuk The Intimate Concert “Padi Reborn di The Pallas Jakarta, Rabu 31 Januari 2018, group band yang dimotori oleh Piyu (gitar), Fadly (vokal), Ari (gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (drum) ini menuai sukses pada gelaran konser exclusive BOLD Xperience “Padi Reborn-Welcome Home Concert” di Grand City Surabaya.

Konser Padi Reborn malam itu di mulai pukul 20.30. Pada bagian awal konser dibuka dengan tayangan VT dari beberapa artis yang menyanyikan lagu “Begitu Indah”. Artis yang mendukung dan ikut andil dalam tayangan video ini diantaranya adalah Doni Sibarani (Ada band), group band Alexa, kemudian ada Mas Is (ex payung teduh), Radhini, dan Glen Fredly, lalu muncul tayangan personil Padi Reborn muncul dengan membawakan lagu yang sama.

Teriakan sobat Padi langsung terdengar ketika lagu “Sang Penghibur “ mengawali konser Padi Reborn bertajuk Exclusive Welcome Home Concert ini. Tidak hanya itu, hampir semua hit single Padi dinyanyikan. “Begitu Indah”, “Menanti Sebuah Jawaban”, Kasih Tak Sampai, disambut paduan suara masal yang membahana.

Fadly dkk juga mempersembahkan lagu khusus “Mahadewi” untuk Ibu Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya. Melalui tayangan VT Sang Walikota pun turut mengucapkan selamat kembali ke rumah kepada group band Padi Reborn.

Pada kesempatan membawakan lagu “Harmoni” Padi Reborn berduet dengan paduan suara dari Universitas Airlangga, Surabaya. Seperti yang sudah terungkap dalam kesempatan jumpa pers pada 1 Februari 2018 kemarin, Unair Choir dinobat untuk berduet dengan mereka. Hal ini sebagai penghormatan mengingat seluruh personil Padi Reborn adalah alumni dari Universitas Airlangga.

Kedekatan dengan Sobat Padi semakin terasa ketika satu per satu personil mengungkapkan apa arti Sobat Padi buat mereka. Piyu mengatakan Sobat Padi adalah bagian yang tak terpisahkan buat mereka. Lain lagi dengan Fadly yang menyebut SObat Padi sebagai Konco Plek. Sementara komentar Rindra cukup membuat hati Sobat Padi merinding. Dia mengatakan bahwa Sobat Padi itu anggota keenam dari Padi.

Penampilan Padi Reborn semakin asyik ketika Andien tampil ke panggung berkolaborasi membawakan dua buah lagu. Salah satunya adalah lagu yang sangat terkenal “Semua Tak Sama” sebagai salah satu single dari album kedua mereka.

Selama kurang lebih 2,5 jam Fadly dkk menghentak panggung dan sekaligus memukau serta mengobati rasa rindu sobat Padi di Surabaya. Total ada 18 lagu yang di bawakan. Padi Reborn menutup konser exclusive mereka malam itu dengan membawakan lagu fenomenal “Sobat”.

Photo by: Kristanti Dewi Prapurtya

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Copyright © 2018 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

%d bloggers like this: