Concerts Review

Konser Intimate Kahitna di Immigrant Cafe Bertabur Lirik Cinta

GO-STAGE.com – Pandawa 5 Kreasi berkolaborasi dengan Viva.co.id akhirnya sukses menggelar intimate show dari band fenomenal asal Kota Bandung “KAHITNA” pada 30 Agustus 2018 kemarin, bertempat di Immigrant Cafe, Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

Selama 32 tahun hadir dalam kancah musik nasional, KAHITNA telah mengeluarkan tujuh album dan beberapa album kompilasi. Hal yang patut diacungi jempol adalah bahwa karya musik mereka diakui sangat orisinil dan tidak dapat dipungkiri jika lagu-lagu mereka digemari oleh lintas generasi, baik tua maupun muda.

Tidaklah berlebihan jika Soulmate (sebutan fans Kahitna) Jakarta begitu antusias. Malam itu, ruangan Immigrant Cafe yang berkapasitas sekitar 500 penonton sepemantauan tim GO-STAGE.com penuh sesak. Penonton pun bahkan sampai berjubel hingga ke pintu masuk ruangan. Kondisi panggung dibuat sedemikian rupa sehingga tidak ada jarak antara personil Kahitna yang perform dengan penonton.

Tepat pukul setengah sembilan malam, satu per satu personil Kahitna memasuki ruangan konser dari bagian VIP. Tanpa basa basi, Kahitna membuka konser malam itu dengan lagu “Takkan Terganti“. Seluruh penonton pun seakan terhipnotis bernyanyi bersama dengan Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar, tentunya diiringi permainan piano Yovie Widianto, membuat lagu ini terdengar semakin indah. Keadaan semakin riuh saat Kahitna membawakan lagu patah hati berjudul “Menanti”.

Bukan Kahitna jika tidak bisa menghayutkan penonton dengan tembang-tembang cinta, malam itu Kahitna juga sepertinya sengaja membuai penonton yang datang dengan membawakan lagu-lagu yang liriknya penuh dengan bernuansa cinta. Harus diakui, ini justru yang menjadi kekuatan band ini sehingga hingga detik ini masih digandrungi oleh penggemarnya, bahkan lintas generasi.

Seperti lagu berikutnya berturut-turut Kahitna membawakan lagu yang syarat dengan lirik cinta, “Mantan Terindah”, “Andai Dia Tahu”, dilanjutkan lagu “Merenda Kasih” yang dimedley dengan lagu “Aku, Dirimu, Dirinya”. Penonton pun ikut bernyanyi di setiap lagu yang dibawakan sambil terlihat mengabadikan konser malam ini dengan kamera ponsel mereka.

Pada penggalan lagu “Rahasia Cinta #Baper”, Hedi Yunus mengajak salah seorang penonton untuk ikut menyanyikan bagian reff lagu tersebut. Suasana pun menjadi riuh dengan sorakan penonton yang lain. Pada saat lagu “Aku Punya Hati” habis dilahap penonton dengan berkaraoke massal. Begitu romantisnya lagu ini, beberapa penonton yang datang dengan pasangannya turut hanyut terbawa suasana sepanjang lagu dibawakan.

Konser malam itu ditutup dengan begitu meriah dan intimate-nya oleh Kahitna dengan lagu “Cantik”.

Photo by: Zasmi Arel


Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: