Concerts Review

Gaya Jenaka Project Pop Meriahkan Jazz Goes To Campus 2018

GO-STAGE.com – Rasanya tidak ada yang tidak mengenal group yang satu ini, Project Pop. Mereka akhirnya muncul sebagai salah satu penampil di panggung The 41st Jazz Goes To Campus pada 2 Desember 2018 bertempat di Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok.

Tampil pada sore hari, group asal Bandung ini sukses menghangatkan suasana JGTC ke-41 dan menghibur penonton yang memadati Kopiko Stage dengan tingkah jenakanya. Ya, gaya dan tingkah jenaka di atas panggung masih saja melekat dengan Project Pop. 

Hal ini tentunya tidak hanya terlihat dari tingkah mereka, lirik lagu yang mereka ciptakan pun juga hampir sebagian besar juga bernuansa jenaka. Mungkin ini juga yang menyebabkan para personil Project Pop masih terlihat awet muda.

Pada kesempatan tampil di JGTC kali ini Tika dan kawan kawan sepertinya tidak mau menyia nyiakan momen. Dengan seragam bernuansa cerah mereka coba menyapa penonton dengan gaya dan pilihan lagu lagu yang diharapkan dapat membangkitkan dan menyemarakkan suasana. Benar saja, beberapa lagu mereka yang populer seperti “Pacarku Super Star”,”Gara-Gara Kahitna” habis dilahap penonton.

Gaya kocak juga ditunjukkan oleh Project Pop saat mereka membawakan lagu “Ngancam”. Lagu gubahan Tika dan Yossi ini dipilih untuk mereka bawakan karena iramanya yang bernuansa jazz. Lagu Ngancam itu sendiri bercerita tentang seorang sahabat yang menitipkan pacarnya kepada sahabatnya.

Project Pop juga memperkenalkan tembang baru mereka, “Coconut”. Melihat reaksi penonton di lagu ini, Yosi mengaku cukup surpise, tak menyangka bahwa penonton bisa menghafal lagu tersebut, mengingat lagu itu sendiri  belum lama mereka rilis. Lagu itu, sukses menggoyang para penonton dengan iramanya yang mendayu.

Selain penampilan Project Pop, JGTC ke-41 juga dimeriahkan oleh musisi lain yang tampil pada 4 stage. Pada Rumah Indofood Stage ada Rampai Seruni, ITB Jazz, Winnertone, Safar, Teddy Adhitya, JGTC Choice Awards, Dwiki Dharmawan, Vira Talisa, Samifati, dan Kunto Aji. Di Vario Stage tampil Hagai Batara, Aditya Ong, BSO Band, MB3 Trio, Biagi, All Voices, MRnMRS, El Alice, Scrapbeat, Sujali, dan Rahmania Astriani.

Pada Kopiko Stage selain Project Pop tampil juga Sasadana, Hops Pill, Hyperjoy, NS Brass, STM Band, Saxx In The City, Boyzlife, Andien, dan HiVi!. Sementara di Sprite Stage yang sekaligus menjadi panggung utama tampil Gocci, Callkula, Maliq & D’Essentials, Kita Anak Negeri, JLC Trio, Warna, Dock in Absolute, Glenn Fredly, HajarBleh Big Band, dan ditutup dengan penampilan Reza Artamevia.

Photo by: I Wayan Bagiartana 


Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: