Concerts Review

Teddy Adhitya Hangatkan Suasana Sore Panggung Jazz Goes To Campus 2018

GO-STAGE.com – Salah satu penampil yang sepertinya ditunggu oleh penonton di panggung The 41st Jazz Goes To Campus pada 2 Desember 2018 bertempat di Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok, adalah Teddy Adhitya. Meskipun tampil di sore hari, namun penonton rupanya memadati areal Indofood Stage tempat ia tampil.

Sebelum ini Teddy sudah pernah tampil di panggung JGTC. Tapi ini adalah momen perdana ia tampil sendirian, pada penampilan di JGTC sebelumnya ia tampil bersama dalam format band.

Teddy mengawali penampilan sore itu dengan lagu “Suddenly It’s Alright”. Sayangnya, saat bagian reff lagu ini mikrofon Teddy tidak menyala. Untunglah masalah tersebut cepat teratasi sehingga suara merdunya dapat terdengar kembali.

Melihat penonton yang memadat, Teddy tak lupa menyatakan keterkejutannya. Dia sudah membayangkan dengan tampil di sore hari penonton yang hadir masih sedikit. Tapi ternyata kenyataannya di luar dugaannya.

Teddy mencoba memanfaatkan suasana tersebut dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Setelah lagu pembuka ada delapan lagu lagi setidaknya yang dibawakannya malam itu, “Nothing Is Real”, “Healer”, “Won’t Hurt You Tonight”,  “Gone”, “All of ‘Em”, “Let Me”, “Crazy” dan “Why Would I Be”.

Sebagai penutup, Teddy membawakan lagu andalannya “In Your Wonderland”. Begitu dia mengucapkan salam perpisahan dan turun panggung, terdengar ungkapan kecewa dari penonton yang belum puas dengan sebentarnya penampilannya.

Selain penampilan Teddy Adhitya, JGTC ke-41 juga dimeriahkan oleh musisi lain yang tampil pada 4 stage. Pada Rumah Indofood Stage ada Rampai Seruni, ITB Jazz, Winnertone, Safar, JGTC Choice Awards, Dwiki Dharmawan, Vira Talisa, Samifati, dan Kunto Aji. Di Vario Stage tampil Hagai Batara, Aditya Ong, BSO Band, MB3 Trio, Biagi, All Voices, MRnMRS, El Alice, Scrapbeat, Sujali, dan Rahmania Astriani.

Pada Kopiko Stage tampil Sasadana, Hops Pill, Hyperjoy, NS Brass, Project Pop, STM Band, Saxx In The City, Boyzlife, HiVi dan Andien. Sementara di Sprite Stage yang sekaligus menjadi panggung utama tampil Gocci, Callkula, Maliq & D’Essentials, Kita Anak Negeri, JLC Trio, Warna, Dock in Absolute, Glenn Fredly, HajarBleh Big Band, dan ditutup dengan penampilan Reza Artamevia.

Photo by: I Wayan Bagiartana 


Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: