Music News

Rayakan 10 Tahun Album Horror Vision DeadSquad Gelar Konser Reuni

GO-STAGE.com – Dalam rangka merayakan sepuluh tahun album Horror Vision, group band DeadSquad akan gelar konser reuni pada 10 Maret 2019 mendatang bertempat di Bulungan Outdoor, Blok M, Jakarta Selatan.

Rencana konser ini berawal dari sebuah pertemuan di kediaman gitaris DeadSquad, Stevie Item, di kawasan Bintaro, disitulah ide untuk menggarap project Horror Vision 10th Anniversary muncul. Dalam pertemuan itu, ada sosok Bonny Sidharta (eks-bassist DeadSquad) yang akhirnya membuat Stevie semakin yakin untuk menghubungi personil DeadSquad formasi Horror Vision lainnya.

“Awalnya dari gue ngobrol sama Bonny, sempet ketemuan di rumah gue bahas soal reunian show sekaligus menyambut 10 tahun Horror Vision. Lalu, gue kontak Coki dan Andyan, lalu bersama Daniel juga kami janjian ketemuan bahas soal konsep Reunian show ini,” jelas Stevie.

Hasilnya cukup menggembirakan. Usaha Stevie menghubungi eks-kompatriotnya disambut manis. Bukan hanya sekedar wacana, ketika personil lain menyanggupi untuk “balikan”, segala persiapan pun mulai dilakukan. Mulai dari jadwal workshop, latihan di studio, sampai konsep “kejutan” juga tidak lupa akan disiapkan secara spesial bagi para metalheads dan khususnya Pasukan Mati yang akan hadir di  Horror Vision 10th Anniversary nanti.

“Pertama kali kami berlima gabung di studio itu sekitar tahun 2008 untuk formasi Horror Vision ini , karena Coki dan Daniel baru bergabung di tahun 2008, setelah itu 2009 Horror Vision rilis di bulan Maret, dan kami berkumpul lagi di studio untuk pertama kalinya lagi setelah sekian waktu berpencar pada tanggal 5 Februari 2019 untuk latihan,” cerita Stevie tentang formasi DeadSquad di era Horror Vision.

Meskipun telah dikenal sebagai musisi profesional, DeadSquad pun sempat mengalami beberapa “masalah kecil” perihal teknis ketika latihan.

“Ada beberapa yang lupa part-part lagunya karena sudah lama nggak dibawain, dan kami juga ada satu lagu yang memang jarang banget dibawain bahkan ketika masih bergabung bersama. Judul lagunya Sermon Of Deception, ini kami semua pun hampir lupa, tapi setelah mulai beberapa saat lalu dicoba berulang kali akhirnya berhasil juga,” ungkap Stevie.

Pada konser reunian nanti DeadSquad yang telah berlatih khusus selama bulan Februari ini rencananya akan menyajikan materi-materi cadas yang ada di album Horror Vision. Nggak hanya itu, sebagai bonusnya, Stevie cs. juga akan menyajikan materi-materi dari album Profanatik, Tyranation, hingga materi rahasia untuk EP terbaru mereka nantinya.

“Sebisa mungkin kami ingin menyenangkan semua fans lama dan fans baru DeadSquad,” kata gitaris yang kerap disapa Tepi ini.

Apakah konser reuni ini hanya bertahan satu hari saja? Eits, untuk kalian yang masih ingin menyaksikan DeadSquad dengan formasi emas Daniel (vokal), Stevie (gitar), Coki (gitar), Bonny (bas), dan Andyan Gorust (drum) jangan sedih, karena rencana selanjutnya juga telah disiapkan.

“Rencananya paling tidak sepanjang tahun 2019 ini mulai maret kami sepakat untuk menjalankan konsep reunian ini dengan tajuk DeadSquad Horror Vision Reunited 2019. Sampai sekarang masih open untuk para Promotor dan Organizer untuk menjalankan konsep ini di berbagai kota,” ungkap Tepi.

Jika sudah tur bareng, apakah formasi DeadSquad Horror Vision bisa kembali bertahan menjadi formasi DeadSquad official? “Bisa saja, tapi semua tergantung dari para member lainnya yang sudah tidak di Deadsquad lagi, saya pribadi sangat terbuka untuk hal itu terjadi.” Tutup Tepi.

Untuk kalian yang ingin menjadi saksi sejarah kembalinya DeadSquad dengan formasi Horror Vision, pastikan kalian booking tiket acara ini dengan menghubungi Irenn (0823-1189-3030) atau update informasi lebih lanjut di akun Instagram @firefest_official, dan tentunya juga official Instagram @deadsquad.official.

Sampai Jumpa di Bulungan Outdoor 10 Maret 2019!

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: