Concerts Review

Memukau, Aksi Agnez Mo di Konser Sikat Habis Clear Indonesia

GO-STAGE.com – Sukses dengan “konser Ayo! lndonesia Bisa”, Clear Indonesia mempersembahkan Clear Konser #SikatHabis, sebagai lanjutan dari rangkaian kampanye #SikatHabis yang berlangsung di Live Space, Kawasan SCBD Jakarta pada 23 Maret 2019.

Pada Konser #SikatHabis ini, Clear menghadirkan Agnez Mo sebagai figur inspirasi generasi muda indonesia untuk menyuarakan total 100% dan sikat habis apapun dalam melakukan segala sesuatu dalam hidup.

Dalam kesempatan jumpa pers di hari yang sama, Essy Prita Cinta selaku Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia Tbk menyampaikan bahwa setiap orang memiliki keinginan untuk bisa sukses. Namun yang sering terlupakan adalah hal tersebut tidak dapat diwujudkan tanpa melakukan segala sesuatunya secara total 100%.

Essy menambahkan bahwa 7 dari 18 milenial di lndonesia bercita-cita menjadi pengusaha, namun 90% bisnis menemui kegagalan karena pelaku bisnis tidak memahami proses yang perlu dilaluinya. Tergerak akan kondisi ini, Clear kembali mengajak generasi muda untuk total 100% dalam segala hal melalui Konser Clear #SikatHabis.

Untuk menyuarakan pesan positif ini, Clear kembaii menggaet brand ambassador-nya, Agnez Mo meluncurkan produk terbaru mereka. Terinspirasi dari totalitas 100% Agnez Mo yang telah berkarier lebih dari 26 tahun dan 9 tahun perjalanannya sebagai keluarga Clear indonesia, untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi pembuatan produk antara brand and brand ambassador melalui “Clear X Agnez Mo : Freshness Overdose”.

Kolaborasi ini melibatkan Agnez Mo secara langsung untuk terjun ke dalam proses pemilihan tampilan desain packaging termasuk kesegaran perfumnya, hingga menjadi sebuah produk perawatan rambut anti ketombe yang menawarkan sikat habis ketombe.

Selama sembilan tahun menjadi brand ambassador dan tumbuh bersama Clear, Agnez merasa begitu excited dan bangga atas kolaborasi tersebut. Tak hanya itu, Clear Freshness Overdose ini menjawab kebutuhannya untuk perawatan rambut yang komplit, bersih dari ketombe dan juga segar sepanjang hari. 100% Yakin. Clear Freshness Overdose akan menjadi salah satu kunci penampilan sikat habisnya di panggung.

”Freshness Overdose” sendiri dipilih sebagai nama varian atas single terbarunya Agnez, “Overdose”. Agnez Mo menunjukkan karya nyatanya sebagai penyanyi internasional. Selain itu, Clear Freshness Overdose membersihkan rambut dari ketombe serta segar sepanjang hari.

Totalitas 100% Agnez Mo yang tak pernah setengah-setengah dalam mewujudkan mimpi besarnya, memiliki kesamaan dengan Clear yang sikat habis ketombe. 100% Yakin. Ini adalah kali pertamanya Clear mewujudkan sebuah kolaborasi dengan brand ambassador-nya.

Dalam kesempatan penampilannya selama kurang lebih satu setengah jam di Konser #SIkatHabis, Agnez membawakan 10 lagu. Agnez membuka dengan begitu enerjik lewat lagu “Coke Bottle”. Dilanjut dengan medley “Bilang Saja”, “Bukan Milikmu Lagi”, dan “Godai Aku Lagi”. Lagu “Muda” menjadi pilihan berikutnya.

Sebelum membawakan lagu “Coz I Love You” Agnez sedikit bercerita tentang pencapaiannya, Agnez tak kuasa menahan rasa harunya saat mengucapkan terima kasih atas dukungan para fansnya “Agnestion” dan juga keluarganya. Saat membawakan lagu tersebut sangat terlihat bagaimana ekspresi yang ingin diungkapkannya.

Selanjutnya Agnez kembali menghenatk panggung dengan lagu lagu yang enerjik. “Damn I Love You”, “Overdose” dan “Hide & Seek” menjadi pilihannya. Agnez menutup penampilannya malam itu dengan lagu “Shut ‘Em Up”.

Sebelum Agnez Mo, Konser #SikatHabis Clear malam itu dibuka oleh penampilan Kunto Aji dan ditutup dengan nuansa party oleh Diskoria Selekta.

Photo by: Zasmi Arel


Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2019 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements
%d bloggers like this: