Music News

Simon Dominic dan Hullera Line Up Tambahan Asian Sound Syndicate Vol.1

GO-STAGE.com – Stellar Events telah resmi mengumumkan pengisi acara tambahan untuk “Asian Sound Syndicate vol.1” yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta.

Nama SIMON DOMINIC dan HULLERA menjadi pelengkap keseluruhan pengisi acara, setelah sebelumnya mengumumkan GRAY, DPR LIVE, CRUSH, TUAN TIGABELAS dan RAMENGVRL. Di festival  #ASS2019 nanti pintu akan dibuka mulai pukul 16.00 wib. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs resmi di http://www.asiansoundsyndicate.com, acara ini didukung oleh TIKET.COM sebagai exclusive ticketing partner dan follow akun resmi Instagram @stellarevents.id.

Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) memadukan music, food, art and fashion dalam satu acara, menampilkan berbagai musisi hip-hop yang kami menyebutnya dengan sebutan ‘International Syndicate’ dan ‘Local Syndicate’. Untuk edisi pertama (vol.1) tahun ini akan menggabungkan aksi panggung dari musisi hip-hop tanah air dengan penampilan dari musisi hip-hop internasional asal Korea (KPOP Hip-Hop), sebagai tanda bahwa acara ‘Hip-Hop’ masih memegang kendali di Asia. Berikut profile seluruh pengisi acara di #ASS2019:

International Syndicate:

  • GRAY

Lahir dengan nama Lee Seong-hwa (Hangul: 이성화; pada 8 Desember 1986), atau lebih dikenal dengan sebutan nama  Gray (Hangul: 그레이, dibaca warna ‘abu-abu’ dalam bahasa Inggris GRAY) merupakan musisi, penyanyi rap dan produser musik dari Korea Selatan. Debut perdana Gray di rilis pada tahun 2012 dan saat ini dikontrak dibawah perusahaan rekaman hip-hop AOMG. Pada tahun 2016, Ia tampil sebagai juri di salah satu program acara reality TV show berjudul ‘Show Me the Money 5”. Informasi lengkap mengenai Gray silahkan ikuti akun resmi Instagramnya @callmegray yang saat ini mempunyai lebih dari 2,2 juta followers, dan telah di dengar oleh lebih dari 205 ribu pendengar di Spotify serta mempunyai lebih dari 188 ribu followers di akun twitter

  • DPR LIVE

Lahir dengan nama Hong Da-bin (Hangul: 홍다빈; 1 Januari 1993), lebih dikenal dengan nama panggungnya dengan sebutan DPR Live (Hangul: 디피알 라이브), merupakan musisi rapper dan penyanyi asal Korea Selatan. DPR merupakan kepanjangan dari “Dream Perfect Regime” telah merilis album pertamanya yang berjudul ‘Coming to You Live’, pada 15 Maret 2017. Kemudian merilis album keduanya yang berjudul ‘Her’ pada 7 Desember 2017. Untuk informasi lengkap mengenai DRP LIVE dapat dilihat di akun Instagram @dprlive yang telah diikuti oleh lebih dari 505 ribu followers, dan telah di dengar oleh lebih dari 437 ribu pendengar di Spotify dan mempunyai lebih dari 68 ribu followers di akun twitter.

  • CRUSH

Lahir dengan nama Shin Hyo-seob (lahir tanggal 3 Mei 1992), dikenal dengan nama panggung CRUSH (크러쉬), merupakan musisi RnB dan penyanyi Hip-Hop dari Korea Selatan dibawah label Amoeba Culture, tampil perdana dengan single lagunya yang berjudul “Sometimes” pada 1 April 2014 dan telah merilis album pertamanya yang bertajuk ‘Crush on You’  pada 5 Juni 2014. Informasi lengkap mengenai CRUSH dapat dilihat di akun resmi Istagram @crush9244 dengan pengikutnya lebih dari 1,7 juta followers, dan sudah didengar oleh lebih dari 826 ribu pendengar di Spotify dan mempunyai lebih dari 180 ribu followers di akun twitter.

  • SIMON DOMINIC

Lahir dengan nama Jung Ki-seok (Hangul: 정기석) lahir di Busan pada 9 Maret 1984, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Simon Dominic, adalah artis hip hop Korea Selatan dan Co-CEO label/ perusahaan rekaman independen AOMG bersama Jay Park. Simon Dominic merupakan mantan anggota duo hip hop Supreme Team. Nama panggungnya diambil dari gabungan nama ‘Simon’, yang merupakan karakter actor Amerika Wesley Snipes di film ‘Demolition Man’, dan nama ‘Dominic’ merupakan nama baptisnya.

Pada tahun 2015, Simon Dominic kembali lagi dengan merilis album mini solo pertamanya, Won & Only setelah masa hiatus yang panjang. Single lagunya yang berjudul “Simon Dominic”, mendapat sertifikat All-Kill di tangga-tangga/chart lagu tiga hari setelah dirilis dan mencapai #2 di tangga lagu  mingguan Gaon Digital. Ikuti akun Instagram-nya di @longlivesmdc yang telah memiliki lebih dari 1,2 Juta followers. Saksikan penampilan panggungnya hanya di Asian Sound Syndicate Vol.1.

Local Syndicate:

  • TUAN TIGABELAS

Nama Tuan Tigabelas dikenal berkat kepiawaiannya yang handal dalam menulis lirik lagu yang keren, saat ini ia merupakan salah satu musisi terbaik dan penyanyi rap dari Indonesia, terkenal dengan lagu hit-nya yang berjudul “Move” dan “Westwew” yang sangat populer. Informasi lengkap mengenai Tuan Tigabelas dapat mengikuti akun resmi Instagram-nya di @tuantigabelas yang mempunyai lebih dari 93,2 ribu followers, lebih dari 25,959 pendengar di Spotify dan 7,981 followers di akun twitter.

  • RAMEN GVRL

Ramengvrl  populer  berkat single perdananya yang berjudul “I’m Da Man” yang dirilis tahun 2016 dan setelah itu karir musiknya makin terus melejit. Di kenal berkat penampilan panggungnya yang selalu energik, dengan warna-warni atribut gayanya di atas panggung dan di dunia maya yang sangat kuat. Informasi lengkap mengenai Ramengvrl dapat ikuti akun resmi Instagram-nya @ramengvrl yang mempunyai lebih dari 135 ribu followers, dan telah didengar oleh lebih dari 126 ribu pendengar di Spotify serta 11,4 ribu followers di akun twitter.

  • HULLERA

HULLERA adalah rapper asal negeri jiran Malaysia tepatnya dari kota Bukit Jelutong Shah Alam Malaysia merupakan rapper dibawah perusahaan ‘40K Entertainment’, namanya mulai ramai dibicarakan berkat kepiawaian aksi panggungnya yang mendapat sambutan yang bagus dari penggemarnya. Saat tampil di Singapore para penoton menjulukinya dengan nama “Minah Gerek” yang artinya “Rapper keren/terbaik”, sapaan “#MinahGerek” dijadikan judul mini album perdananya. Ikuti akun resmi intagram-nya di @iamhullera dan ia siap menghibur para penggemarnya yang berada di Jakarta hanya di #ASS19.

Pastikan untuk membeli tiket resmi Asian Sound Syndicate vol.1 yang hanya dapat diperoleh secara online melalui tiket.com sebagai exclusive ticketing partner. Tersedia juga kategori tiket baru yaitu GA EARLY ENTRY yang mewajibkan semua pembeli tiket kelas ini harus masuk sebelum jam 16.00 WIB.

Harga tiket* yang tersedia saat ini:

  • VIP : Rp. 1.500.000.-
  • General Admission : Rp. 950.000.-
  • GA Early Entry : Rp. 600.000.- (Masuk sebelum pukul 16.00 WIB)

*) Harga tiket belum termasuk pajak hiburan 15%. Tiket hanya bisa di beli secara online melalui tiket.com.

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2019 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements