Music News

Surprise! NOAH akan Tampil di Love Fest 2020

GO-STAGE.com – Kejutan dari panggung Love Fest 2020. Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa group band NOAH akan turut meramaikan panggung Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta pada hari pertama, Jumat, 21 Februari 2020.

Sebelumnya pihak penyelenggara juga mengumumkan bahwa dengan berat hati mereka harus menyampaikan Bunga Citra Lestari (BCL) tidak dapat tampil di Love Fest 2020 sehubungan dengan berpulangnya suami BCL Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa dinihari, 18 Februari 2020 karena serangan jantung.

“Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di Love Fest 2020. Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020”, begitu isi berita yang dilansir oleh pihak penyelenggara melalui press release pada 18 Februari 2020.

Kejutan yang disebutkan tersebut rupanya adalah akan tampilnya NOAH di panggung Love Fest 2020. Nah, jadi, bagi kalian yang belum mengantongi tiketnya, buruan aja beli supaya bisa nyanyi bareng bersama musisi idola kalian. Tiket bisa dibeli di http://www.lovefestindo.com dan http://www.tiket.com.

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2020 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

%d bloggers like this: