Music News

Peringati Satu Dekade NOAH Akan Gelar Konser Dengan 2 Show Experience

KV NOAH DekadeXperienceGO-STAGE.com – New Live Entertainment bersama Musica Studios akan menyelenggarakan selebrasi satu dekade NOAH, konser bertajuk “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” pada Sabtu, 17 September 2022 mendatang.

Konser dengan hastag #SemuaBisaBersuara dan sebagai pencapaian NOAH yang sudah sepuluh tahun berkiprah di tanah air akan diselenggarakan dengan 2 show experience, tampil dengan menghadirkan 2 spektakular show yang berbeda, 2 art stage, 2 dunia yaitu dunia maya dan dunia nyata, serta dengan art installations perjalanan NOAH selama satu dekade, food bazaar & fireworks. Selama perjalanan karir musiknya di Indonesia NOAH selalu menghadirkan konsep dengan pengalaman Di Atas Normal.

NOAH – DEKADE EXPERIENCE” akan hadir dengan 2 konsep show yang berbeda dimana show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 wib dan kemudian NOAH akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan show yang kedua dengan massive, phenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Perlu diketahui kegiatan acara di ‘area festival’ di Plaza Parkir Barat JIExpo akan dibuka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB, turut dimeriahkan oleh penampilan surprising acts dengan art installations yang menarik serta semarak fireworks yang memukau pada malam hari. Sahabat NOAH diberikan pilihan dimana dapat memilih untuk membeli tiket Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre dengan kelebihannya yaitu bagi pembeli tiket Exclusive Set Indoor format ini dapat akses tambahan untuk bisa menyaksikan format outdoor festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo, sementara bagi pembeli tiket festival hanya dapat menonton di area outdoor festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo saja. Namun kemeriahan di area outdoor festival show ini dapat dijelajahi mulai sore hari dengan berbagai hiburan yang istimewa lainnya seperti art installations yang Instagramable dan juga berbagai food bazaar yang menarik untuk dikunjungi. Pintu masuk festival di Plaza Parkir Barat mulai dibuka pukul 15.00 WIB.

Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan: “Perjalanan karir NOAH adalah sejarah penting bagi New Live Entertainment, saya selaku creative director bersama Musica Studio’s ingin mengemas acara spesial ini menjadi istimewa dan berkesan, dengan konsep 2 dunia ini tentunya akan menjadi pengalaman berbeda yang luar biasa. #SemuaBisaBersuara bernyanyi bersama NOAH yang akan tampil di tempat acara yang berbeda dalam satu hari yaitu di indoor theatre dan outdoor festival. Kita membuat konsep ini dengan 2 konsep art stage yang berbeda dengan 2 spektakuler shows, art installations, food bazaar & fireworks tentunya ini akan memberikan kesan yang berbeda juga pada pertunjukannya. Penasaran seperti apa? harus datang dan nonton langsung pertunjukkannya biar jadi saksi sejarah di ulang tahun NOAH yang ke-10 di JIExpo Kemayoran nanti pada 17 September dengan format Indoor exclusive set di JIExpo Convention Center & Theatre dan format outdoor fenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo. Bagi sahabat NOAH yang berada jauh diluar kota Jakarta atau di luar negeri bisa ikut andil dengan membeli tiket online untuk Hybrid show”.

Sekilas perjalanan NOAH bersama New Live Entertainment yang selalu tampil berbeda dimana sejak awal hadir dengan nama NOAH pada tahun 2012 berhasil menghebohkan dunia hiburan dengan menjadi grup musik Indonesia pertama yang bisa tampil di 5 Negara 2 Benua dalam 1 hari yang dimulai dari Melbourne Australia, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan merilis Silent Concert dan Awal Semula The Movie pada tahun 2013, NOAH di @ProjectX pada tahun 2019 dan NOAH Monochrome yang tampil di Love Festival pada tahun 2019.

NOAH saat ini beranggotakan 3 personil tetap yang terdiri dari Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert, dibentuk pada tahun 2012 perjalanan karir musiknya saat ini beranjak 10 tahun. Tercatat pada tahun 2015 albumnya telah terjual mencapai 9 juta keping album di Indonesia, sementara para tahun 2021 silam NOAH merilis album “Taman Langit” versi NOAH dan menjadi trending di musik platform dan trending No.1 di YouTube.

Satu Dekade NOAH merupakan perjalanan yang sangat luar biasa, menggandeng promoter ternama New Live Entertainment (NLE) bersama Musica Studio’s, NOAH berjanji akan tampil special pada perayaan anniversary yang genap berusia 10 tahun ini dengan konsep 2 Dunia, yaitu Dunia Maya dan Dunia Nyata  dengan 2 art Stage di 2 tempat concert yang berbeda dalam satu hari. Dimana 2 pertunjukan yang akan dikemas dalam area indoor theatre dan outdoor festival pada hari Sabtu 17 September 2022 dengan jadwal acara untuk show outdoor festival experience akan berlokasi di Plaza Parkir Barat JIExpo mulai pukul 15.00 WIB dan untuk indoor theatre speacial show akan berlokasi di JIexpo Convention Center & Theatre dimana pintu mulai dibuka pukul 19.00 WIB.

Berikut harga tiket NOAH DEKADEXPERIENCE: Outdoor Festival : Rp. 346,250. – Akses area di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Theatre Seating: Super Diamond : Rp. 3,942,500; Diamond : Rp. 2,892,500; Platinum A : Rp. 1,842,500; Platinum B : Rp. 1,842,500; Platinum C : Rp. 1,842,500; Platinum D : Rp. 1,642,500; Gold : Rp. 897,500; Silver : Rp. 582,500. Akses area JIExpo Convention Centre & Theatre dan termasuk akses ke Plaza Parkir Barat JIExpo.

Tiket dapat diperoleh secara online melalui nle.co.id atau loket.com

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2022 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

%d bloggers like this: