Music News

Air Supply akan Gelar Konser Lost In Love Experience di Jakarta 10 Desember 2022

Air Supply-1_Press Release-Jakarta 2022GO-STAGE.com – Kabar baik bagi penggemar Air Supply, mereka akan menggelar konser di Jakarta pada 10 Desember 2022 mendatang.

Adalah promotor Color Asia Live yang akan memboyong soft rock duo legenda asal Australia ini untuk menggelar konser di Jakarta  dengan tema “Lost In Love Experience” pada penghujung tahun 2022 ini bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Tiket untuk konser ini akan bisa didapatkan secara eksklusif di aplikasi maupun website Tiket.com mulai Sabtu, 10 September 2022, pukul 11:59 WIB.

Sesuai dengan temanya “Lost in Love Experience”, Air Supply ingin mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan tembang-tembang cinta hits mereka yang telah sangat populer yang telah mereka bawakan sejak tahun 1975, dimana “Lost in Love” sendiri selain merupakan nama album perdana Air Supply, tapi juga merupakan single yang sering diputar di Amerika dan menjadi debut pertama Air Supply dimana album mereka itu terjual lebih dari dua juta keping.

Joey Ferry, selaku Director of Event Color Asia Live mengatakan bahwa untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Selain merupakan salah satu band beraliran soft rock yang senior dan legendaris, Air Supply senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya. Karena nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply, telah lekat menemani dan membuat Air Supply menjadi salah satu grup band yang musiknya sering diputar di radio-radio internasional. Selain itu, ada kemungkinan, ini merupakan tur terakhir mereka. Mengingat usia mereka yang telah senior dan ada kabar bahwa Air Supply tidak lama lagi akan pensiun dan kembali ke kampung halaman mereka di Australia. Sehingga nantinya akan sulit mendapatkan kesempatan untuk melihat mereka tampil di Indonesia.

Tiket untuk konser ini dapat mulai dipesan pada Sabtu, 10 September 2022, pukul 11.59 WIB melalui aplikasi Tiket.com dengan pilihan kelas sebagai berikut: Diamond VVIP (Number seating) Presale Price : Rp 1.860.000; Diamond VVIP (Number seating) Normal Price : Rp 2.100.000; Gold VIP (Free seating) Presale Price : Rp 1.000.000; Gold VIP (Free seating) Normal Price : Rp 1.250.000; Silver Presale Price : Rp 450.000; dan Silver Normal Price : Rp 600.000. *Price exclude government tax and admin fee 20%.

So, manfaatkan momen ini dan mari bernostalgia bersama Air Supply dengan lagu-lagu seperti,“Lost in Love, Goodbye, All out of Love and many more. Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan melalui aplikasi Tiket.com mulai Sabtu, 10 September 2022, pukul 11.59 WIB. For more info: www.airsupplyindonesia2022.com. See you there.Air Supply-2_Press Release-Jakarta 2022

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2022 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

%d bloggers like this: