Music News

Slank Siap Tampil Habis-Habisan di Festival Pesta Rakyart 2023

GOSTAGE_snapshot65aGO-STAGE.com – Group band Slank akan menjadi salah satu musisi yang akan tampil pada “Festival Pesta Rakyart” garapan Komisi.co bekerjasama dengan Refresh Mediatama. Festival Pesta Rakyart siap digelar selama 2 hari pada tanggal 18-19 Maret 2023 bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dalam kesempatan jumpa pers pada 17 Januari 2023, Bimbim Slank yang bergabung via zoom mengungkapkan bahwa euforia orang Indonesia bikin festival atau hadir di festival lagi tinggi dan ini menjadi satu hal yang menarik. Beberapa bulan terakhir festival musik sering bangat dan yang pasti nanti Slank di Pesta Rakyart akan tampil habis-habisan.

Kaka Slank menambahkan bahwa terakhir mereka tampil di salah satu festival yang pengunjungnya yang hadir ramai bangat dan yang hadir tersebut audience nya beragam dari kalangan tua, remaja hingga orang tua yang membawa anak kecil mereka dan mereka merasa fun dan gak worry datang ke festival yang notabene penuh orang. Dan festival musik sekarang disampaing audiencenya beragam, genrenya juga beragam, dan mau yang nungguin band rock atau band pop semuanya bisa bergabung dan fine aja. Itulah sebenarnya yang menjadi harapan.

Untuk Festival Pesta Rakyart sendiri Bimbim dan Kaka memberikan tanggapan “dari namanya Pesta Rakyart, ini berarti acara rakyat, jadi bisa dibilang suatu hal yang keren dan membuat orang penasaran. Dari sisi konsepnya sendiri menggabungkan antara musik, politik dan komedi menjadi menarik untuk membuat orang tambah penasaran.

Festival ini diadakan untuk kaum milenial menunjukkan berpartisipasi mereka secara aktif dan berdaya di ruang politik akan menghadirkan sejumlah figur publik serta banyak talenta berbakat dari lintas generasi. Tema yang diangkat adalah “Bikin Politik Jadi Asyik” guna mendukung generasi muda ambil peran dalam politik sebagai pemangku kepentingan dengan menggabungkan banyak industri di dalamnya. Sehingga, tidak hanya teredukasi, anak muda juga bisa bersenang-senang tanpa ada batasan.

Konsep yang diberikan oleh Festival ini adalah menggabungkan pertunjukkan seni dengan edukasi tentang politik yang nantinya akan diaplikasikan melalui stand up comedy, podcast dan penampilan musik dari deretan musisi ternama, diantaranya adalah Slank, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Inul Daratista, d’Masiv, Aldi Taher, penampilan stand up comedy dari Marshel Widianto, Oza Rangkuti, Adriano Qalbi dan Dustin Tiffany, dan masih banyak lagi. Untuk informasi update nya bisa dilihat lewat instagram @pestarakyart.

Advertisement

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2022 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

%d bloggers like this: