Edisi Music, Music News

Gaet Anggun, Michael Bolton Siap Gelar Konser di Jakarta

Zasmi Arel_IMG_1629-2

GOSTAGE.Com – Michael Bolton dipastikan siap menggebrak dan memuaskan penggemarnya di tanah air. Kepastian ini setidaknya didapat setelah kemunculannya pada acara press conference yang digelar di Bengawan Solo Cafe, hotel Keraton Jakarta pada Senin (01/06/2015).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi legendaris asal Amerika Serikat akan menggelar konser yang bertajuk “An Evening with Grammy Winner: Michael Bolton Live in Jakarta” pada hari Selasa,  2 Juni 2015 bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Michael Bolton yang dikenal sebagai penyanyi, musisi dan penulis lagu tercatat telah menjual 53 juta copies album/single di seluruh dunia dan beberapa kali meraih penghormatan tertinggi di dunia musik International yaitu Grammy Award, American Music Award, Hollywood Star Walk Of Fame dan ASCAP Songwriter Award.

Pada konsernya kali ini Michael Bolton menggandeng Anggun, penyanyi kelahiran Indonesia yang sudah sukses di dunia musik International. Sejauh ini Anggun adalah salah satu artis tanah air yang mencetak banyak hits dan merilis album yang masuk dalam tangga lagu di luar Asia. Pencapaian ini diakui beberapa minggu lalu di Monaco saat ia menerima penghargaan The Best Selling Artis pada World Music Awards bergengsi. Anggun tampil bersama superstar international seperti Mariah Carey, Miley Cyrus dan Ricky Martin.

Dalam kesempatan press conference Anggun menyatakan bangga dipilih oleh Michael Bolton untuk berduet. Anggun menceritakan pertama kali bertemu dengan Michael Bolton tujuh tahun lalu di Vatikan. Saat itu ia berduet dengan Michael Bolton dalam satu konser natal. Setelah itu mereka banyak mengobrol tidak tentang musik, tapi tentang keluarga masing-masing.

Anggun mengakui belum melakukan latihan dengan Michael Bolton menjelang konsernya besok. Sejauh ini mereka hanya berkomunikasi dan berdiskusi melalui email. Namun ia memberikan bocoran bahwa di konser nanti Anggun akan berduet dengan Michael dalam satu lagu dan akan membawakan lagunya sendiri sebanyak dua lagu dari album lamanya dalam format unplagg dengan memakai piano.

Anggun juga mengungkapkan tidak melakukan persiapan berlebih untuk penampilannya selain yang sudah dibicarakan dengan Michael terkait duet mereka nanti. Untuk konstum sebagaimana ciri khasnya ia akan memakai kostum dengan konsep glamor. Anggun akan menyiapkan dua kostum buah designer baru asal tanah air.

Michael Bolton sendiri menyatakan siap untuk konsernya. Konser akan digelar sekitar sekitar dua jam dan akan membawakan lima belas lagu. Kehadiran Michael Bolton di Jakarta ini diprakarsai oleh Establish Events, walaupun terbilang baru di dunia promotor lokal tapi dipastikan akan menampilkan susana konser Michael Bolton dengan megah. Tiket tersedia dalam 5 kelas, untuk kelas VVIP dibandrol seharga Rp 3,5 juta, VIP Rp 1,85 juta, Diamond Rp 1,6 juta, Gold Rp 1,2 juta, dan yang paling rendah adalah untuk kelas Silver Rp 800 ribu.

Zasmi Arel_IMG_1625-2

Zasmi Arel_IMG_1627-2

Zasmi Arel_IMG_1628-2

Zasmi Arel_IMG_1630-2

Zasmi Arel_IMG_1631-2

Zasmi Arel_IMG_1632-2

Zasmi Arel_IMG_1634-2

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: