Edisi Music, Music News

PENTATONIX Siap Konser di Jakarta

Zasmi Arel_IMG_1314-2

GOSTAGE.Com – Kehadiran para personil Pentatonix pada acara press conference yang berlangsung Selasa (02/06/2015) di Hotel Shangrila Jakarta setidaknya memastikan mereka siap tampil di Jakarta. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pentatonix akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta dengan dua kali show. Show pertama akan digelar di Balai Kartini pada Rabu, 3 Juni 2015 dan show kedua akan berlangsung pada Kamis, 4 Juni 2015 bertempat di gedung Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pentatonix, group Acapella asal Amerika ini untuk pertama kalinya akan hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia. Group yang personilnya terdiri dari Scott Hoying, Mitch Grassi, Kristie Maldonado, Avi Kaplan dan Kevin Olusola ini memulai debut karir bermusik sejak tahun 2011 dari kota Arlington, Texas, Amerika Serikat. Mereka berhasil menang di acara televisi “The Sing-Off” yang ditayangkan oleh NBC dan kemudian menandatangani kontrak album dengan Sony Music International.

Debut mini album “EP PTX, Volume I” dirilis setahun kemudian dan berhasil menarik perhatian penggemarnya. Debut pertama mereka ini setidaknya ditonton hingga 8 juta pelanggan di social media YouTube dan video-video mereka diputar lebih dari 100 juta kali view. Album kedua “PTX, Volume II” dirilis tahun 2013 langsung menduduki puncak chart Independent Album di Billboard USA dan keberadaan mereka pun mulai digemari di seluruh tangga lagu dunia. Pada bulan Februari 2015, single hits mereka “Daft Punk” berhasil meraih penghargaan tertinggi di dunia music International “Grammy Award” untuk kategori “Best Arrangement, Instrumental Or A Capella”.

Konser Pentatonix yang bertajuk “On My Way Home Tour” merupakan rangkaian konser yang telah digelar dan dimulai dari Amerika, Eropa dan Asia. Kehadiran mereka di Jakarta diprakarsai Rajawali Indonesia dan Midas Promotion. Dalam jumpa pers, Anas dari pihak promotor menyatakan persiapan konser sudah hampir seratus persen. Yang memudahkan juga adalah tidak ada permintaan aneh-aneh dari personil dan manajemen Pentatonix. Meskipun digelar di dua tempat dan di hari yang berbeda, pihak Rajawali Indonesia menyatakan tidak akan ada perbedaan konsep. Yang membedakan adalah layout venue saja.

Ibu Harti yang mewakili Bank BNI 46 selaku sponsor menyatakan bahwa dukungan terhadap konser Pentatonix ini sejalan dengan konsistensi BNI sebagai bank yang membangun brand image menjadi lebih muda dan mendukung komunitas muda yang selalu aktif, berani, kreatif dan inovatif. Konser Pentatonix juga dijadikan salah satu sarana membangun emotional bonding terhadap keberadaan BNI dimana salah satu kegiatannya adalah ikut aktif mendukung konser-konser musik bagi anak muda.

Pada kesempatan kali ini, Sony Music Entertainment Indonesia ingin memberikan apresiasi kepada Pentatonix berupa Platinum Award yang diserahkan langsung oleh Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia, Bapak Alexander Sancaya.

Untuk show pertama di Balai Kartini tiket sudah sold out. Sementara untuk tiket Pentatonix Second Show Live in Jakarta masih tersedia dan panitia menyediakan penjualan tiket on the spot. Harga Presale, PENTA (Rp 1.125.000), VIP (Rp 750.000), FESTIVAL (Rp 517.500), TRIBUN (Rp 345.000). Harga normal, PENTA (Rp 1.500.000), VIP (Rp 1.000.000), FESTIVAL (Rp 690.000) dan TRIBUN (Rp 460.000).

Zasmi Arel_IMG_1277-2

Zasmi Arel_IMG_1292-2

Zasmi Arel_IMG_1287-2

Zasmi Arel_IMG_1284-2

Zasmi Arel_IMG_1285-2

Zasmi Arel_IMG_1290-2

Zasmi Arel_IMG_1296-2

Zasmi Arel_IMG_1302-2

Zasmi Arel_IMG_1306-2

Zasmi Arel_IMG_1310-2

Zasmi Arel_IMG_1311-2

Zasmi Arel_IMG_1312-2

Zasmi Arel_IMG_1313-2

Zasmi Arel_IMG_1315-2

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: