Edisi Music, Music News

God Bless Siap Tampil Habis-Habisan di “Konser Panggung Sandiwara”

Zasmi Arel_IMG_2633-3

GOSTAGE.com – Group band rock legendaris God Bless menyatakan siap menggelar “Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless”. Kepastian ini setidaknya dinyatakan oleh Ahmad Albar pada acara jumpa pers yang berlangsung di Hard Rock Cafe Jakarta (03/08/2015). Seperti diketahui, group banck rock papan atas dan legendaris ini akan menggelar konser mereka di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 7 Agustus 2015.

Konser ini dipromotori oleh Triwarsana dan NoLimits. Helmy Yahya (Triwarsana) pada kesempatan jumpa pers ini berharap para penggemar setia God Bless dapat merasakan sebuah pengalaman yang berkesan dan tak akan terlupakan. Konser ini dirancang dengan standard tinggi sebagai penghargaan kepada God Bless sebagai group band legendaris yang sudah banyak menginspirasi munculnya group band, musisi dan para penggemar setia. Donny  Rochyadi dari pihak NoLimits menambahkan bahwa konser ini akan didukung peralatan canggih, baik tata suara, tata cahaya, maupun pertunjukkan kembang api yang belum pernah ada di konser-konser musik di Indonesia sebelumnya. Meskipun dilakukan di indoor pada gedung yang berkapasita sekitar 1000 tempat duduk, namun konser akan dibuat semegah dan se-spektakuler dengan mengedepakan nama besar God Bless.

Ahmad Albar, vokalis sekaligus salah satu pendiri God Bless menambahkan bahwa khusus untuk konser ini mereka mempersiapkan diri secara serius dengan menambah porsi latihan yang biasanya seminggu sekali menjadi 3-4 kali seminggu, tiap latihan sekitar 2,5 jam. Gitaris God Bless, Ian Antono juga mengatakan bahwa Konser ini sungguh istimewa dan terbilang langka. Betapa tidak, ini adalah konser kedua mereka setelah konser pertama mereka yang diselenggarakan pada tahun 1975 silam. Yang menjadi istimewa juga konser kedua ini diiringi orkestra dan di masa mendatang belum tentu God Bless dapat mengulang konser dengan orkestra yang spektakuler dan semegah ini.

Rencananya konser akan berlangsung selama 2 jam dengan membawakan sekitar 20 lagu. Di antara lagu yang akan dibawakan ada beberapa list lagu yang jarang bahkan belum pernah mereka mainkan di penampilan-penampilan God Bless sebelumnya. Seperti yang dibocorkan oleh Ahmad Albar beberapa lagu tersebut diantaranya adalah “Cermin”, “Selamat Pagi Indonesia”, “Superstar”, dan “Pudar”. Dalam konser ini mereka juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Candil, Maria Calista, Husein Alatas, Eet Sjahranie dan Astrid Lea Orchestra.

Lebih istimewa lagi konser ini digelar bersamaan dengan perayaan ke-42 tahun group rock legendaris iniyang berdiri pada 5 Mei 1973. Donny Fattah, bassist God Bless mengatakan konser ini menguluhkan eksistensi mereka sebagai group band tertua di Indonesia yang masih aktif berkarya. Meskipun pentolan utama God Bless sudah berusia hampir 70 tahun namun mereka tetap semangat dan siap untuk tampil habis-habisan untuk menghibur para penggemar setia God Bless.

Tiket konser dapat dibeli melalui tiketnonton.com atau ibudibjo.com. Adapun harga tiketnya adalah untuk kelas Diamond Rp 2.500.000, kelas Gold dijual Rp 1.750.000, dan kelas Silver seharga Rp 900.000.

Zasmi Arel_IMG_2618-2

Zasmi Arel_IMG_2622-2

Zasmi Arel_IMG_2624-2

Zasmi Arel_IMG_2625-2

Zasmi Arel_IMG_2620-2

Zasmi Arel_IMG_2617-2

Zasmi Arel_IMG_2612-2

Zasmi Arel_IMG_2631-2

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: