Concert Review, Edisi Music

Konser Fantastic Four RCTI

Zasmi Arel_IMG_1490-0

GO-STAGE.com – Program pencarian bakat “The Voice Indonesia” tahun 2016 kembali digelar. Dalam rangka memperkenalkan para coach pada program tersebut, Stasiun Televisi RCTI menggelar konser yang bertajuk “Mega Konser Fantastic Four” pada Rabu, 2 Maret 2016 bertempat di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta.

Dalam konser Fantastic Four ini, empat coach The Voice Indonesia dihadirkan perform dalam satu panggung. Agnez Mo, Ari Lasso, Judika, dan terakhir Kaka yang malam itu tampil bersama group bandnya, Slank. Para coach ini tampil secara individu masing-masing dan juga ditantang untuk tampil berduet satu sama lain.

Konser diawali dengan penampilan energik dari Agnes Mo. Di segmen pembuka ini Agnes mencoba membakar semangat penonton dengan lagu “Muda (Le O Le O)”. Dilanjutkan dengan penampilan Ari Lasso membawakan lagu “Rahasia Perempuan”. Setelah itu giliran Judika yang tampil membawakan lagu ciptaannya sendiri “Sampai Kau Jadi Miliki”. Kaka dan Slank melengkapi meriahnya pembukaan konser malam itu dengan lagu “I Miss You But I Hate You”.

Pada segmen kedua, para coach ini diadu untuk berduet satu sama lain. Kesempatan pertama Agnes Mo dinobat berduet dengan Slank. Duet ini membawakan lagu Slank “Terlalu Manis”. Suara merdu Agnes dipadu dengan Kaka yang serak serak nyaring membuat lagu ini terdengar begitu indah. Para Slankers yang hadir ikut bernyanyi bersama. Sebelumnya mereka sudah pernah berkolaborasi. Di kesempatan kedua tentunya gantian Ari Lasso disandingkan dengan penyanyi bersuara tinggi Judika. Duet ini membawakan lagu “arti Cinta” dari albumnya Ari Lasso. Di penutup segmen kedua ini Judika kembali bersolo dengan membawakan lagu ciptaannya “Mama Papa Larang”.

Di segmen selanjutnya, Agnes Mo kembali menggebrak panggung konser dengan lagu “Coke Bottle”, lengkap dengan para dancer. Fans Agnes yang berada di bagian depan festival begitu histeria menyambut gerakan penyanyi muda berbakat Indonesia ini. Ari Lasso tak mau kalah. Kali ini dia mencoba membawakan hit andalannya, “Hampa”. Gantian fansnya Ari Lasso yang histeria. Pada segmen ini sepertinya masing-masing coach ingin memanjakan fans-nya masing-masing, tak ketinggalan Kaka-Slank kembali tampil disambut para slankers membawakan lagu “Sakit Hati”.

Berikutnya para coach kembali berduet. Jika sebelumnya Agnez berduet dengan Kaka-Slank, untuk kali ini Agnez disandingkan dengan Judika dan kesempatan selanjutnya kembali Judika disandingkan dengan Kaka-Slank membawakan lagu “Maafkanlah”. Dilanjutkan kembali penampilan Slank dan Judika secara sendiri-sendiri. Slank membawakan lagunya “Ku Tak Bisa” dan  Judika dengan lagu “Bukan Dia Tapi Aku”. Konser Fantastic Four malam itu akhirnya ditutup oleh Slank dengan lagu “Nge-slank Rame-Rame”. Berikut beberapa dokumentasi dari para performan pada Mega Konser Fantastic Four tersebut. (All photo by Zasmi Arel)

Zasmi Arel_IMG_1409-0 Zasmi Arel_IMG_1420-0 Zasmi Arel_IMG_1505-0 Zasmi Arel_IMG_1526-0 Zasmi Arel_IMG_1608-0 Zasmi Arel_IMG_1613-0 Zasmi Arel_IMG_1664-0 Zasmi Arel_IMG_1678-0

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: