Concert Review, Edisi Music

Kilau Raya MNC TV Ke-25

zasmi-arel_dscf2633-0

GO-STAGE.com – Rabu malam, 20 Oktober 2016, MNC TV menggelar konser guna memperingati hari jadinya yang ke-25. Mengambil tema Kilau Raya MNC TV ke-25, konser digelar dari dua tempat yaitu panggung indoor di Studio 14, MNC TV di Kebon Jeruk ,Jakarta Barat dan panggung outdoor di Plaza MNC TV di Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur.

Pada panggung indoor Studio 14 MNC TV, malam puncak Kilau Raya MNCTV 25 diramaikan oleh sederet artis ternama pilihan MNCTV, yakni Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting Ting, Fatin, Rizky Febrian, Iis Dahlia, Syahrini, Husein, Winda, Zaskia Gotik, Julia Perez, Nola Be3 berduet dengan sang putri, Naura, da Soundwave. Lebih special lagi pada panggung indoor Studio 14 dikawal oleh Twilite Orchestra pimpinan Addie MS.

Dibuka dengan penampilan Rizky Febrian penonton disuguhi alunan musik orkestra yang menawan dan tata cahaya panggung yang memukau. Rizky kemudian berkolaborasi dengan Fatin yang kemudian dilanjut oleh penampilan Isyana Syarasvati secara solo dan berduet dengan Fatin dan Afgan secara bergantian.

Para penampil selanjutnya tidak kalah meriah. Secara berturut tampil Husein, Syahrini, duet antara penyanyi dangdut senior tanah air, Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting, dengan nuansa keindonesian yang kental. Begitu pula duet Nola dengan sang putri Naura serta Zaskia Gotik dan Winda semakin membuat meriah suasana di Studio 14 MNC TV.

Sementara di panggung outdoor Plaza MNC TV dimeriahkan oleh penampilan group band papan atas tanah air Slank, Wali, Armada para bidadari cantik diantaranya Syahrini, Dewi Perssik, Siti Badriyah, dan Cita Citata. Pesona Syahrini, Dewi Perssik, Siti Badriyah, dan Cita Citata tidak diragukan lagi. Masing-masing memiliki karakter sendiri untuk menarik perhatian penonton.

Sensasi penyanyi cantik glamor Syahrini yang memiliki jargon-jargon khas, menjadi fenomena di masyarakat. Sementara Dewi Perssik juga tak kalah pamor. Penyanyi yang terkenal seksi ini mencuri perhatian penonton dengan aksi panggung yang enerjik. Begitu juga Siti Badriah sebagai pedangdut seakan tak bisa diredam dan semakin meroket, setelah membintangi salah satu serial drama ‘Senandung’ di MNCTV. Juga Cita Citata, meski terhitung baru dibanding Bidadari Cantik lainnya, namun nama Cita Citata juga telah melambung dengan munculnya single berjudul ‘Sakitnya Tuh Disini’. Yang menarik juga adalah para penampil malam itu mengenakan  kostum bertemakan Indonesia. Nuansa panggung pun di set up dengan nuansa khas Indonesia.

MNC TV juga menghadirkan kejutan buat pemirsa dengan menampilkan kolaborasi dari dua panggung yang berbeda, yaitu Slank di panggung outdoor Plaza MNC TV Taman Mini dengan trio Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez dari panggung indoor Studio 14. Sungguh sebuah suguhan yang memukau. (Photos by Zasmi Arel)

zasmi-arel_dscf2468-0 zasmi-arel_dscf2483-0 zasmi-arel_dscf2503-0 zasmi-arel_dscf2517-0 zasmi-arel_dscf2534-0 zasmi-arel_dscf2553-0 zasmi-arel_dscf2567-0 zasmi-arel_dscf2584-0 zasmi-arel_dscf2594-0 zasmi-arel_dscf2611-0 zasmi-arel_dscf2618-0 zasmi-arel_dscf2645-0

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: