Music News

All Time Low Kembali Konser di Indonesia

GO-STAGE.com – Hanya dalam hitung minggu, All Time Low akan kembali datang menggelar konser di Jakarta. Kepastian ini disampaikan oleh pihak Rockafella Entertainment, selaku promotor, pada kesempatan Press Gathering di Aruba Cafe Pasaraya Blok M Jakarta 26 Juli 2017 kemarin.

Sebagaimana dilansir sebelumnya, kedatangan group band asal Maryland, Amerika Serikat ini dalam rangka promosi album terbaru mereka “Last Young Renegade” yang rilis pada Juni 2017 lalu. Konser All Time Low kali ini akan digelar pada 15 Agustus 2017 mendatang bertempat di ex Golf Drive Range Senayan, Jakarta. Sesuai dengan judul albumnya konser mereka ini diberi tajuk “The Young Renegades World Tour”.

Bukan baru sekali ini All Time Low ke Indonesia. Sebelumnya mereka sudah dua kali menggelar konser di Jakarta, yaitu pada 2010 dan 2013. Dan sambutannya? Selalu luar biasa. Jadi, tak salah jika untuk mempromosikan album terbarunya All Time Low memasukkan nama Indonesia sebagai salah satu negara yang masuk dalam jadwal world tour di 2017 ini.

Disampaikan oleh pihak promotor, Jakarta adalah destinasi pertama yang dipilih oleh band tersebut dalam rangkaian turnya ke Asia Tenggara, sebelum Singapura, Jepang dan Filipina. Indonesia dinilai sebagai negara yang memiliki fan base All Time Low terbesar di Asia, terutama di Asia Tenggara. Dan terkait dengan konsernya sendiri, dalam penjelasannya perwakilan dari  Rockafella menambahkan bahwa sebenarnya bukan mereka (Rockafella) yang mengundang mereka konser di Indonesia, tapi All Time Low yang menawarkan terlebih dahulu untuk mengadakan konser di Indonesia, ini juga ditambah permintaan dari fan base mereka di tanah air juga sangat antusias. Oleh karenanya, pihak Rockafella optimis bahwa konser mereka kali ini akan sesukses konser-konser sebelumnya.

Selain itu, konser All Time Low di 2017 ini akan berbeda dengan konser-konser mereka sebelumnya. Tata panggung, suara dan cahaya akan disajikan dengan konsep baru. Konsep baru untuk konser mereka sendiri sudah dimulai saat mereka memukau ribuan penontonnya di Eventim Apollo pada 10 Maret 2017 lalu.

Meskipun konser kali ini dalam rangka promosi album baru, All Time Low tidak hanya akan membawakan lagu-lagu di album terbaru mereka saja, beberapa hits lamanya diperkirakan tetap akan mereka mainkan pada konsernya di Jakarta nanti.

Indonesian Hustlers (sebutan untuk fans All Time Low) tentu tak sabar melihat Jack dan kawan kawan secara langsung beraksi di atas panggung. Empat tahun mereka menunggu, sejak terakhir kedatangan All Time Low pada 2013 silam. Tak heran jika penjualan tiket pre sale only seharga Rp 450.000 yang dibuka dan hanya dijual pada Jumat, 26 Mei 2017 di kantor GoersApp di kawasan Kemang, Jakarta Selatan lalu langsung habis terjual dalam waktu 1 jam 30 menit.

Tapi jangan khawatir, penonton masih bisa membeli tiket dengan harga normal senilai Rp 700.000. Harga tersebut sudah termasuk tax dan admission fee. So… Sudah siap jadi salah satu saksi ‘kegilaan’ mereka pada 15 Agustus 2017 nanti?

Photo by: Zasmi Arel

Advertisements

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: