Music News

Awal Juli 2018 Celine Dion Akan Gelar Konser di Jakarta!

GO-STAGE.com – Kabar gembira bagi penggemar Celine Dion. Penyanyi diva ternama dunia ini telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara. Salah satu negara yang akan disinggahinya adalah Indonesia.

Berita ini setidaknya yang disampaikan oleh pihak PK Entertainment selaku promotor yang mendatangkan Celine Dion ke tanah air pada kesempatan Press Conference, Kamis, 18 Januari 2018 bertempat di Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam pengumumannya diva asal Kanada ini akan mengadakan rencana tur konser musim panasnya yang bertajuk “CELINE DION LIVE 2018 TOUR” di tujuh kota besar yaitu Tokyo, Macau, Singapore, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok. Setelah lebih dari sepuluh tahun para penggemar Celine Dion di Tokyo dan Macau dapat menyaksikan konsernya kembali tahun ini, sementara untuk 5 kota lainnya Singapore, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok bagi Celine Dion ini adalah untuk yang pertama kalinya.

Dalam sejarah musik pop dunia penyanyi diva ternama Celine Dion dalam perjalanan 30 tahun karir musiknya telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards. Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas presetasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’.

Karirnya didunia tarik suara terus menuai sukses dimana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

Sebagai salah satu penyelenggara konser ternama dan terpercaya di Indonesia pihak PK Entertainment bersama AEG Presents dan Sound Rhythm menyatakan bahwa konser Celine Dion di Indonesia akan diselenggarakan pada hari Sabtu 7 Juli 2018 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul.

Pada kesempatan jumpa pers tersebut Peter Harjani selaku CEO-PK Entertainment mengatakan bahwa ini adalah konser pertama kali untuk Celine Dion tampil di Jakarta, Indonesia, tentunya Celine Dion akan membawakan sejumlah lagu Hits-nya seperti My Heart Will Go On, The Power of Love, Because You Loved Me, All By Myself dan masih banyak lagi. Setelah menunggu lebih dari 20 tahun lamanya menunggu kedatangan sang Diva untuk tampil di Indonesia, saya percaya semua penggemar yang ada di Indonesia sangat gembira seperti saya bisa menyaksikan penampilan konser Celine Dion di Indonesia.

Peter menambahkan pihaknya sudah berkesempatan bertemu langsung dengan Celine Dion dan dalam tayangan video singkatnya Celine Dion juga sudah memastikan akan datang ke Indonesia dan menyebutkan secara jelas tanggal serta tempat penyelenggaraan konsernya nanti.

Peter juga membocorkan bahwa konsep konsernya nanti adalah full orkestra, dan Celine Dion akan memboyong sekitar 80 orang personilnya, termasuk penyanyi pembukanya. Adapun secara lengkap jadwal konser “CELINE DION LIVE 2018 Tour” sudah di umumkan secara resmi di website resmi Celine Dion www.celinedion.com.

Untuk proses pembelian tiket, pihak penyelenggara turut menggandeng Bank Mandiri sebagai salah satu bank bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial integrasi kepada nasabah. Direktur Bank Mandiri, Tardi, mengatakan bahwa Bank Mandiri gembira bisa bekerjasama menghadirkan Celine Dion ke hadapan para penggemarnya di Indonesia. Untuk itu, pihaknya ingin memastikan bahwa keceriaan dan sensasi dari kehadiran diva internasional pertama kalinya di Indonesia itu telah terasa sejak proses pembelian tiket.

Dalam proses pembelian tiket ini pihak Bank Mandiri memberikan keuntungan bagi pemilik kartu Mandiri, yaitu special privilege pembelian tiket perdana dengan meggunakan kartu mandiri, cicilan 0% selama 3 sampai 6 bulan dengan menggunakan mandiri kartu kredit, dan program menarik lainnya. Tardi menambahkan, informasi detil mengenai program Mandiri Credit http://www.mandirikartukredit.com/celinedion.

Pihak penyelenggara juga sudah mengumumkan harga tiket. Tiket dibagi dalam 8 zona, mulai dari zona Green IDR 1.500.000 juta, Bronze IDR 2.750.000, Silver IDR 3.750.000, Gold IDR 4.750.000, Ruby IDR 6.000.000, Sapphire IDR 10.000.000, Eemerald IDR 12.500.000, dan yang terakhir adalah zona Diamond ‘RSVP’.

Harga-harga di atas belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi tiket IDR 25.000. Tiket konser Celine Dion Live 2018 mulai dapat di beli secara online pada hari Jumat 19 Januari 2018 melalui www.celinedionjkt.com

Photo by: Zasmi Arel

 

 

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: