Event

KASKUS dan Dyandra Promosindo Kembali Gelar Festival MARKAS 2018

GO-STAGE.com – KASKUS bersama Dyandra Promosindo kembali akan menggelar festival tahunan MARKAS 2018 (Market x Komunitas) pada 28 & 29 April 2018 bertempat di Bintaro Xchange.

Hal itu setidaknya yang terungkap pada acara Jumpa Pers MARKAT 2018 yang digelar siang tadi, 11 April 2018, bertempat di Ecology Bistro & Lounge, Kemang. Pada gelaran tahun ketiganya ini MARKAS mengusung konsep O2O (Online to Offline). Dengan mendapat dukungan penuh dari Sakuku BCA selaku sponsor utama, MARKAS akan menjadi ajang kopi darat komunitas dan para seller KASKUS.

Pada kesempatan jumpa pers tersebut, Ronny W. Sugiadha, selaku Chief Marketing Officer KASKUS menyampaikan bahwa ajang kebersamaan dengan komunitas merupakan salah satu hal yang terus KASKUS jaga. Oleh karenanya pihaknya konsisten menggelar MARKAS sebagai ajang kopi darat tahunan bagi komunitas dan juga seller di KASKUS dan bisa memperkenalkan KASKUS bagi pengunjung non-kaskuker.

Ronny menambahkan, sukses dengan penyelenggaraan MARKAS 2017 pihaknya terus berupaya menghadirkan yang terbaik pada MARKAS 2018. Guna menjaga kenyamanan pengunjung pada MARKAS 2018 pihaknya akan membagi area utama menjadi dua, area Playground dan Otograund. Pada area Playgorund akan berisikan pertunjukkan musik, bazar makanan dan lifestyle, serta berbagai macam hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline.

Sedangkan pada area Otoground akan didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Oromotif juga akan menggelar berbagai program yang tidak kalah menarik, seperti community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, dan juga scooter contest.

Di samping itu, pada area MARKAS Lounge akan diisi oleh para influencer terkini tanah air seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shrinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri. Dan hadirnya pertunjukkan musik tentunya akan semakin membuat pengunjung bakal betah dengan akan tampilnya Jaz, Danilla, Fourtwnty, HiVi, RAN, Ari Lasso, dan group band PADI Reborn.

MARKAS 2018 akan semakin menarik dengan dihadirkannya Treasure Hunt, yaitu program berhadiah berbasis QR Code. Pengunjung akan diajak menjelajahi setiap area di MARKAS dan melakukan scan QR Code yang terdapat dalam aplikasi KASKUS guna mendapatkan e-coupon. Pengunjung cukup sign-up atau login ke aplikasi KASKUS untuk melihat QR Code unik yang mereka miliki. Pengunjung yang memiliki e-coupon lebih banyak akan mendapatkan peluang lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang disediakan pihak penyelenggara. Mau tahu hadiahnya? mulai dari sepeda motor Yamaha N-MAX, drone DJ mavic, kamera Canon G7X, Apple Watch Series 3, dan Nintendo Switch, wow!!

Ditambahkan Ronny, kehadiran QR Code ini menjadi salah satu fitur baru dari KASKUS yang khusus mereka luncurkan saat event MARKAS 2018 nanti.

Selaku sponsor utama, Sakuku BCA, sebagaimana yang disampaikan oleh Norisa Saifuddin, sebagai Senior Vice President Marketing Communication BCA mengatakan bahwa pihaknya senang bisa berkolaborasi dengan KASKUS dalam penyelenggaraan event MARKAS 2018. Dari event ini pihaknya berharap dapat memfasilitasi generasi millenials untuk lebih eksis pada berbagai bidang yang digeluti melalui ajang kopi darat KASKUS tahunan ini.

Dalam MARKAS 2018 ini para pengguna Sakuku akan dimanjakan dengan berbagai program menarik yang mereka buat, mulai dari pembayaran tiket masuk dengan harga spesial, program diskon 50% untuk pembelian Official Mechandise KASKUS, lelang gadget hingga program happy hour di tenant makanan diskon 61%. Pemilihan angka 61 ini dikaitkan dengan BCA yang tahun ini berualng tahun yang ke-61.

Dari kacamata promotor, Michael Bayu Sumarijanto, selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan bahwa antusiasme dan ekspektasi tinggi dari komunitas KASKUS menjadi tantangan bagi pihaknya setiap tahun dalam mengemas event MARKAS. Pihaknya berusaha menggali hal hal yang dapat disukai dan relevan dengan komunitas ataupun target pengunjung MARKAS.

Bagi kaskuker dan masyarakat umum yang ingin mengunjungi MARKAS 2018 bisa melakukan pembelian tiket seharga RP 40.000 secara online sebelum hari H melalui http://www.markas.id. Dan bagi pengguna Sakuku BCA sekali lagi akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya pembelian tiket masuk menggunakan Sakuku hanya senilai Rp. 61.

Photo by: Zasmi Arel


Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s


Copyright © 2018 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements
%d bloggers like this: