Event

Enam Celebrity Cosplayers Akan Hadir di C3AFA Jakarta 2018

GO-STAGE.com – Kabar terbaru bagi para pengunjung yang akan datang ke Anime Festival Asia Indonesia 2018 (C3AFA Jakarta 2018), 6 cosplayers regional dan lokal terfavorit dan terpopoler dipastikan akan hadir pada gelaran pop culture terbesar se Asia tersebut.

Ke-enam cosplayers yang akan meramaikan festival yang rencananya digelar selama tiga hari 31 Agustus, 1 & 2 September 2018 di ICE, Indonesia tersebut adalah Aza Miyuko dari Korea Selatan, Baozi & Hana dari China, Clarissa Punipun dari Indonesia, Luffly dari Hongkong, Ola Aphrodite dari Indonesia, dan Thames Malerose dari Thailand.

Aza Miyuko adalah perwakilan cosplayer dari Korea Selatan. Ia memiliki 380,000 fans di Facebook, Twitter dan Instagram, dll. Cosplay-nya yang paling khas termasuk cosplay Ahri dari LOL dan D.Va dari Overwatch. Ia tidak hanya cosplay karakter game, tapi juga beberapa karakter dari berbagai seri animasi. Demi cosplay-nya, ia juga sangat detil tentang implementasi karya aslinya dan kemampuan aktingnya. Belakangan ini ia berusaha untuk masuk ke area lain seperti broadcasting dan syuting CG, dan juga menjadi topik perbincangan di Youtube.

Baozi yang tampan dan karismatik adalah bagian dari duo Baozi & Hana. Mereka telah berhasil mengumpulkan fanbase yang sangat besar di China dan sekarang mulai menarik perhatian fans di seluruh dunia. Ia mulai menjadi terkenal setelah menjadi karakter Makoto (dari anime Free!). Baozi menyukai pembuatan prop dan kadang membuat sendiri properti yang dipakai dengan kostumnya. Hana yang lucu dan pemalu adalah bagian dari duo Baozi & Hana. Mereka telah berhasil mengumpulkan fanbase yang sangat besar di China dan sekarang mulai menarik perhatian fans di seluruh dunia. Ia mulai menjadi terkenal setelah menjadi karakter dari Kuroko no Basket. Hana hobi bereksperimen dengan makeup. Ia bisa menciptakan berbagai tampak dengan sekali usapan kuasnya. Ia dan Baozi memulai brand kosmetik mereka sendiri, Flower Knows.

Clarissa Punipun adalah cosplayer, gamer dan enthusias Anisong dari Jakarta. Ia memulai bercosplay dan membuat prop sejak 2006, membuatnya menjaid salah satu figur paling dikenal di dunia cosplay. Ia juga suka membawa karakternya ke dunia nyata via cosplaynya dan memainkan lagu anisong favoritnya di cover piano/drum/cello-nya. Melalui cosplay dan musik, ia telah diundang ke berbagai event di Asia seperti Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan berbagai tempat di Indonesia. Ia menjadi Official Cosplayer untuk re:ON comics di tahun 2015 dan menjadi perwakilan Indonesia untuk Kurate Gakuen Moe Ambassador di Fukuoka di tahun 2017. Tidak hanya di dunia cosplay, ia juga dikenal sebagai Brand Ambassador di Asus Republic of Gamer di tahun 2018. Ia bercita-cita untuk membawa angin segar untuk komunitas melalui bakat (dan pipi bulatnya!).

Bagi Luffy, ini adalah pertama kalinya ia datang ke C3AFA dan ia merasa terhormat untuk menjadi bintang tamu di event ini. So, tunggu apalagi, sambut kehadirannya di C3AFA.

Ola Aphrodite adalah idol, penari, penyanyi dan model. Ia memulai karir modeling di umur yang sangat muda sejak berumur 5 tahun, dan terbiasa menjadi model catwalk untuk berbagai brand anak-anak. Di karir menyanyinya, ia sering menjadi penyanyi di berbagai acara pernikahan sejak umur 15 tahun. Ia juga sering menjadi penari di berbagai event saat kuliah. Ia juga bekerja sebagai anggota grup idol Shojo Complex sejak tahun 2016 dan baru saja lulus untuk mengejar karir solonya. Ola Aphrodite memulai cosplay sejak 2013, dan telah diundang sebagai Guest Cosplayer dan penaro di berbagai negara sejak 2016, seperti: Thailand, Singapura, Ho Chi Minh (Vietnam), Hanoi (Vietnam), Sabah (Malaysia), Kuala Lumpur (Malaysia), event berikutnya di Cosplay Mania (Filipina), menghadiri Winter COmiket 2017 di Jepang, dan juga beberapa kota di Indonesia (Jakarta, Manado, Palu, Makasar, Bandung, Malang, dll).

Thames Malerose adalah artis, model, desainer, komposer dan aktor. Ia juga bagian dari band rock Malerose. Thames Malerose sangat teliti saat membuat kostum dan propnya. Bintang baru di Asia, Thames Malerose sudah diundang ke berbagai acara di berbagai negara dan bekerja dengan berbagai perusahaan sebagai cosplayer untuk mempromosikan brand mereka.

Jangan sampai ketinggalan – dapatkan tiketnya di https://afaid.loket.com/

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2018 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements
%d bloggers like this: