Music News

Mini Festival “Radio Cafe” Persembahan Istara FM Surabaya

GO-STAGE.com – Pada tanggal  22 September 2018, On Market Go! bekerjasama dengan Istara FM membuat suatu event dengan nama RADIO CAFE. Suatu event baru di Surabaya, sebuah MINI FESTIVAL yang memanjakan pecinta musik yang datang, dengan menggunakan 3 area.  Dimana setiap area akan mempunyai atmosfer yang berbeda.

Dengan tagline Hear it, See it, Taste it. Para pengunjung selain disuguhi performance dari talent dan artis artis nasional , juga akan dimanjakan dengan menu menu makanan yang akan di create sendiri oleh team RADIO CAFE dengan berkolaborasi dengan chef chef terkenal dari Indonesia.

Sehingga bukan hanya telinga saja yang dimanjakan dan atmosfer yang berbeda pada tiap area, tapi pengunjung juga  bisa merasakan menu menu makanan pilihan yang dibuat khusus untuk event RADIO CAFE.

Multi area yang digunakan diberi nama (1) Radio Hitz Room, (2) Buro Garden, dan (3) Urban Room. Radio Hitz Room akan menghadirkan 3 talent , yaitu Starlite, DJ Sonixx, dan DJ Hendra. Urban Room akan menghadirkan 2 talent, yaitu DJ Jidho dan DJ Jnaro. Buro Garden akan menghadirkan 5 talent, yaitu DJ Vuai , DJ Magianegra, Maliq and D’essentials, DJ Scratchy Cronik, DJ Tripleks

Maliq and D’essentials :  adalah sebuah grup band yang luar biasa. Mereka dinominasikan banyak penghargaan seperti MTV Indonesia Music Awards, Anugerah Planet Muzik, AMI Awards & MTV Asia Awards. Album kelima mereka, Sriwedari, bahkan dibuat  di studio legendaris di mana The Beatles membuat rekaman, Abbey Road Studios. Sriwedari juga menerima gelar sebagai salah satu album terbaik 2013 oleh Majalah Rolling Stone Indonesia.

DJ Jidho : Nama Jidho mulai semakin dikenal banyak orang setelah dia bergabung dengan salah satu DJ muda Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi, yaitu Dipha Barus. Mereka berdua membentuk event party yang cukup booming bernama ” Pon Your Tune “. Selain itu Jidho juga menjadi salah satu resident DJ di sebuah club di Jakarta, yaitu Parc 19.

DJ Jnaro : Merupakan anak dari titi DJ, yang sekarang mempunyai profesi sebagai DJ. Salah satu anggota dari “Pon YOur TOne” dan menjadi salah satu dj yang punya fans banyak karena kualitas permainannya.

Scratchy Cronik : DJ Scratchy memulai karirnya di awal tahun 1999 sebagai DJ jalanan di Kota Bandung, sambil belajar lebih banyak tentang teknik suara dan audio di pangkalan SAE Institute di Frankfurt Jerman dan Singapura, ini semua tentang Sound Engineering, Industri Musik dan Produksi, Gaya DJ, dll.

Scratchy juga berpartisipasi dalam beberapa Kompetisi DJ di kelas lokal dan internasional. Pada tahun 2001 ia membuat grup hiphop berbasis MC tempur dan battle DJ bernama Cronik dan juga bergabung dengan manajemen artis berlabel pangkalan ELEKTRA666 di

Merupakan salah satu resident dj di La Favela Bali. La Favela adalah salah satu klub terbaik saat ini di Bali. Salah satu DJ yang jago untuk remix lagu hip hop di Indonesia.

Adapun untuk set list lengkap artis-artis yang tampil pada event 22 September 2018 hari ini terlampir di bawah:

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: