Concerts Review

Java Festival Production Sukses Gelar Konser Bruno Major di Jakarta

GO-STAGE.com – Konser Bruno Major Live In Jakarta, 24 Oktober 2018 yang merupakan pertunjukan terakhir dalam tur Asia nya sukses digelar. Penggemar Bruno Major memenuhi Queens Head, Kemang, Jakarta untuk menyaksikan idolanya secara langsung dalam konser intimate.

Pertunjukkan malam itu dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, diawali oleh penampilan dari Teddy Adhitya, penyanyi tanah air yang tipikal musiknya mirip dengan Bruno Major. Tidak sedikit penggemar Bruno Major yang sudah memenuhi Queens Head dari pukul tujuh malam juga turut bernyanyi bersama. “Been following Bruno for like 2-3 years now, a huge fan of him and I’m super excited about the show!” ujar Teddy Adhitya.

Bruno Major sendiri tampil di panggung sekitar pukul 21.00 WIB. Malam itu, ia membawakan 13 lagu, dimana lagu-lagu tersebut merupakan lagu-lagu yang terdapat di dalam album “A Song For Every Moon”.

Bruno membuka konser-nya dengan membawakan lagu “Wouldn’t Mean A Thing dengan sangat sempurna. Bruno Major berhasil membuat para penonton bernyanyi bersama sejak awal penampilannya dengan lirik lagunya yang menyayat hati. Disamping kepiawaiannya bermain gitar, Bruno juga piawai dalam bermain keyboard. Beberapa lagu ia mainkan bergantian sambil memainkan keyboard.

Kemeriahan konser berlanjut dengan lagu-lagu yang tentunya tidak asing di telinga para penggemarnya. Lagu “Easily”, “Just the Same” dan “Places We Won’t Walk” yang ditunggu-tunggu, dibawakan dengan sangat memukau. Konser diakhiri dengan lagu “Cold Blood”, “On Our Own” dan “Old Fashioned” membuat para penonton yang hadir malam ini terlihat puas dan bahagia.

“Kami merasa senang konser ini berjalan dengan sangat lancar dan meriah. Dengan tiket yang terjual habis, kami memang menduga bahwa antusiasme para penonton akan luar biasa. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang hadir pada malam ini, Teddy Adhitya yang telah menjadi opening act yang begitu baik untuk Bruno Major dan juga Tim Bruno Major yang telah bekerja keras untuk membuat pertunjukan malam ini berlangsung dengan sangat lancar”, ujar Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production.

Berikut adalah daftar lagu yang dinyanyikan oleh Bruno Major dalam konser nya di Jakarta:

  1. Wouldn’t Mean a Thing
  2. There’s Little Left
  3. The First Thing You See
  4. Easily
  5. Home
  6. Like Someone in Love
  7. Just the Same
  8. Second Time
  9. Fair Weather Friend
  10. Places We Won’t Walk
  11. Cold Blood
  12. On Our Own
  13. Old Fashioned

Photo by: Zasmi Arel


Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: