Music News

Pindah Lokasi dan Perubahan Line Up Beyond Border Festival 2019 Akan Tetap Meriah

Rapper asal Amerika, ASAP Rocky Batal Tampil di Beyond Borders Festival 2019 (Photo: instagram @asaprocky)

GO-STAGE.com – Kabar terbaru bagi kamu yang sudah dan akan membeli tiket Beyond Border Festival 2019. Pihak  MME Entertainment selaku penyelenggara mengumumkan perubahan tempat acara ke lokasi yang lebih strategis.

Festival yang menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle semula akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta selama dua hari pada tanggal 30 April dan 1 Mei 2019. Kini lokasi acara dipindah ke Senayan GBK Helipad Parking Ground, Jakarta dan hari gelaran dijadikan satu hari, yakni tanggal 30 April 2019.

Perpindahan lokasi dan perubahan hari gelaran ini dilakukan oleh pihak MME Entertainment setelah mendengar saran dan masukan dari calon penonton yang merasa lokasi sebelumnya terlalu jauh dan rawan kemacetan, mengingat konser dilaksanakan di hari kerja.

“Kami mendengar saran anda maka dari itu kami memutuskan untuk menyelenggarakan festival ini menjadi satu hari festival saja sebagai pesta malam menjelang hari libur yaitu hari Selasa 30 April 2019, dan lokasi acara kami pindahkan ke lokasi acara yang baru dan lebih strategis yaitu ke Senayan GBK Helipad Parking Ground”. Begitu kutipan resmi yang dikeluarkan oleh pihak MME Entertainment lewat press release-nya.

Pihak penyelenggara juga mendengar permintaan supaya acara ini dapat di tonton oleh semua umur. Akan tetapi kebijakan peraturan batas umur bagi penonton festival yang boleh minum dan merokok tetap akan diberlakukan. Untuk pembelian minuman ber-alkohol dan rokok, diperlukan identitas yang berlaku untuk pengecekan batas umur dan selanjutnya akan diberikan gelang khusus.

Selain perpindahaan lokasi dan perubahan hari gelaran, pihak MME Entertainment juga mengumumkan perubahan line up. Salah satu musisi internasional yakni rapper asal Amerika, ASAP Rocky batal tampil dikarenakan alasan perubahan jadwal tur.

Namun demikian, pihak penyelenggara memutuskan akan tetap menyelenggarakan acara Beyond Borders Festival 2019 tanpa ASAP ROCKY.

Adapun line up musisi internasional yang akan tampil di Beyond Borders Festival 2019 adalah Future (Pemenang Grammy Awards 2019), 2 Chainz (Pemenang Grammy Awards 2017), Joe Flizzow (Pemenang MTV EMA Awards 2018, dinobatkan sebagai Best rapper di Asean), Sona One (Rapper ternama asal Malaysia), Alif (Rapper ternama asal Singapura), Faris Jabba (Rapper ternama asal Singapura), dan Yung Raja (Rapper ternama asal Singapura).

Selain semua musisi internasional kenamaan tersebut, acara BBF juga akan menyajikan dua rapper tanah air yang juga sudah tidak asing lagi namanya, yaitu Ariel Nayaka and The Blue Room Boys dan Matter Mos.

Adapun untuk harga tiket: Kelas GAB Festival (Pass Masuk 1 Hari = IDR 850,000/ tiket), Kelas GAA Festival (Pass Masuk 1 Hari = IDR  1,200,000/ tiket), dan Kelas VIP Festival (Pass Masuk 1 Hari = IDR 1,800,000/ tiket). Harga tiket belum termasuk pajak & biaya administrasi tiket.

Tiket dapat dibeli tersedia secara online di kiostix.com . Untuk booking VVIP sofa dapat menghubungi call center +62 888 800 0688. Untuk informasi lain dapat di lihat di website www.mme-indonesia.com atau instagram mme-indonesia.

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2019 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements
%d bloggers like this: