Music News

Inilah 41 Musisi Line Up Kedua yang Akan Tampil di Synchronize Fest 2019

GO-STAGE.com – Sangat mengagumkan, dalam waktu yang cukup singkat, festival musik multi-genre dengan para penampil dalam negeri nan eklektik besutan demajors dan Dyandra Promosindo “Synchronize Festival” telah berhasil membangun reputasi baik sebagai gelaran musik tahunan yang sangat ditunggu oleh para festival-goers tanah air.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Synchronize Festival 2019 akan memiliki tema khusus bertajuk “Memanusiakan alam, mengalamikan manusia”. Tema tersebut berkaitan dengan harmonisasi antara manusia dan lingkungannya serta peran pergerakan massa terhadap sebuah perubahan lingkungan.

Berangkat dari kesadaran tersebut, Synchronize Fest berinisiatif melakukan gerakan peduli sosial dan lingkungannya atas dampak pelaksanaan festival. Buah pemikiran tersebut tercipta atas dasar proses diskusi dan kuratorial artistik bekerjasama dengan Ruang Usaha Kreatif (RUX) yang diwakilkan oleh Ade Darmawan dan Saleh Husein sebagai Art Director.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Konferensi Pers pertama Synchronize Fest 2019 yang berlangsung pada Selasa, 24 April 2019 di Ecology Bistro Kemang, pihak penyelenggara resmi mengumumkan 41 nama line up pada fase pengumuman yang ke-2.

Ke 41 nama tersebut antara lain Ardhito Pramono, Begundal Lowokwaru, Club Dangdut Racun, DeadSquad Reunited, Dekat, Dialog Dini Hari, Dom 65, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Feel Koplo, Frau, Gerald Situmorang, Gigi, Glenn Fredly, Highmoon, Kahitna, Kelompok Penerbang Roket, Komunal, Lizzie, Mantra Vutura, Monita Tahalea, Navicul, NTRL, Oscar Lolang, Pamungkas, Pemuda Sinar Mas, Prontaxan, Silampukau, Stars and Rabbit, Step Forward, Sundancer, Superglad, Teenage Death Star, The Artificial Life x D’Jenks, The Brandals, The Panturas, The SIGIT, The Trees and The Wild, TipeX, Tony Q, dan Tuan Tigabelas.

Sebelumnya, pihak penyelenggara Synchronize Fest 2019 telah mengumumkan pengisi acara pada fase pertama. Nama-nama musisi yang diumumkan pertama itu cukup mengejutkan dan mendapat respon beragam dari para festival-goers. Mereka adalah deretan band pop melayu yang sempat populer di era awal 2000an. Antara lain, Wali, Setia Band, Radja, dan Babang Andika yang populer bersama Kangen Band.

Pada kesempatan jumpa pers, Kiki Aulia Ucup, selaku Program Director Synchronize Fest 2019 akhirnya menjelaskan bahwa keempat grup tersebut bakal tampil dalam format berbeda di Synchronize Fest 2019. Mereka nantinya tidak  beraksi secara band, namun lagu-lagu mereka akan disajikan bersama Oom Leo Berkaraoke lewat format karaoke. Personel Wali, Setia Band, Radja, dan Babang Andika hadir di atas panggung untuk bernyanyi bersama penonton.

Pengisi acara Synchronize Fest 2019 bakal terus bertambah karena diumumkan secara bertahap. Semua genre musik dari musisi lintas generasi dihadirkan setiap tahunnya di lima panggung berbeda. Tahun ini merupakan pergelaran keempat bagi acara yang diadakan Dyandra Promosindo dan demajors tersebut.

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2019 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements
%d bloggers like this: