Music News

Maher Zain Akan Gelar Konser Silaturahmi di 8 Kota di Indonesia November 2019

GO-STAGE.com – Musisi dengan lantunan bernuansa religi, Maher Zain, akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia. Hal ini setidaknya yang terungkap saat acara press conference jelang Konser Silaturahmi Maher Zain yang berlangsung pada 10 Juli 2019 di Gedung Menara 165 Jakarta.

Adalah 165 Organizer, Langit Biru Maharaya dan Sound Ryhthm yang akan memeprsembahkan konser Silaturahmi Maher Zain ini. Dalam kedatangannya kali ini, Maher zain akan mengunjungi 8 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya selama kurun waktu 09 – 24 November 2019.

Maher zain yang terkenal lewat single “Thank You Allah”. “Ya Nabi Salam Alayka”, “Peace be Upon You” di awal tahun 2019 dianugerahi Double Platinum Award di Indonesia, setelah single sebelumnya juga mendapatkan Multiple Platinum Award di Indonesia dan Malaysia.

Kepopuleran Maher Zain mendunia dan menjadikannya Muslim Star di 2011 dan memiliki banyak fans di banyak negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko. Maher juga cukup terkenal di beberapa negara barat seperti Amerika Serikat dan Inggris.

Tidak hanya bermusik, Maher Zain juga dikenal sebagai sosok yang banyak terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Pada tahun 2013 ia berkolaborasi untuk menggalang donasi bagi korban angin puting beliung di Filipina.

Maher juga melakukan konser untuk memberikan dukungan bagi penduduk Syria. Ia juga menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. Maher Zain menjadi sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tindakan dan kepribadiannya.

Rangkaian Konser Silaturrahmi Maher Zain di 8 kota besar di tanah air akan dimulai di Jakarta bertempat di Istora Senayan, GBK pada Sabtu, 9 November 2019 dengan supporting act adalah band Wali. Kota kedua yang akan dijambangi adalah Bandung bertempat di Eldorado Dome pada Senin, 11 November 2019, lagi lagi band Wali akan menjadi supporting act untuk konser Bandung.

Setelah Bandung Kota Solo menjadi giliran berikutnya bertempat di Hotel Alila pada Rabu, 13 November 2019 dengan supporting Act adalah Fatin Shidqia. Kota Surabaya menjadi tempat selanjutnya yang akan diselenggarakan di Dyandra Convention Center pada Jumat, 15 November 2019. Fadly, Rindra dan friends akan menjadi supporting act konser di Surabaya.

Selanjutnya Kota Makassar yang akan berlangsung di GOR Sudiong pada Minggu, 17 November 2019, Medan di Medan Convention Hall pada Rabu, 20 November 2019, Palembang di Palembang Sport & Convention Center pada Jumat, 22 November 2019, dan terakhir di Tasikmalaya di Graha Asia pada Minggu, 24 November 2019.

Informasi mengenai harga tiket bisa dilihat dan dibeli mulai hari ini 10 Juli 2019 melalui situs resmi http://www.konsersilaturahmi-maherzain.com

 

 

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2019 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements