Concerts Review

Aksi Gila Gilaan The Changcuters di Panggung Jakarta Fair 2019

GO-STAGE.com – Gila-gilaan, nuansa itulah setidaknya yang dipertontonkan oleh group band asal Bandung “The Changcuters” ketika tampil di panggung utama Jakarta Fair 2019 Gambir Expo Kemayoran Jakarta pada 24 Juni 2019 malam.

Tampil kembali di Jakarta Fair, Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick menunjukkan aksi panggung total ala “The Changcuters”, super atraktif diselingi sentuhan humor ringan yang mampu membakar suasana dari awal hingga akhir penampilan.

Aksi panggung The Changcuters malam itu diawali dengan Fanfare Bangun Pemuda Pemudi. Satu per satu personil The Changcuters muncul mulai dari Qibil, Erick, disusul oleh Alda dan Dipa serta Tria. Mereka langsung membawakan Lagu Bangun Pemuda Pemudi secara live. Tanpa jeda, Tria dkk lanjut dengan lagu “Senandung Pertemanan”.

Tria kemudian menyapa penonton yang hadir memadati area panggung utama Jakarta Fair. Tria mengungkapkan perasaan senangnya karena The Changcuters kembali diundang tampil di Jakarta Fair. Sapaan Tria ini tak ayal disambut riuh oleh para penggemarnya yang sudah menanti dari selepas magrib.

Tanpa berpanjang lebar The Changcuters melanjutkan aksi panggung mereka dengan mulai membawakan lagu-lagu bernuansa enerjik. Dengan aba-aba hitungan tangan, Tria meneriakkan kata berangkat tanda dimulainya lagu “Berangkat” yang dibawakan secara medley dengan lagu “Parapampam” dan “Suka Suka”. Di sini lah keusilan Tria mulai terlihat. Tingkah jenaka dan selentingan humor ringan yang dilontarkannya cukup ampuh untuk membakar suasana.

Setelah membawakan medley di atas para personil The Changcuters melepas jaket merah mereka dan tampil dengan kostum bernuansa kotak-kotak putih. Suasana kemeriahan pun berlanjut. Kali ini giliran lagu “Akhirnya Indah” dan “Hijrah Ke London” yang dibawakan secara medley.

Di segmen terakhir penampilan mereka, Tria dkk benar-benar menyuguhkan penampilan yang menggila. Lagu-lagu yang dipilih pun yang sudah sangat familiar di telinga penggemar mereka. Diawali dengan lagu “Gila Gilaan” lalu disambung dengan lagu “I Love U Bibeh”. Tria sang vokalis tampil begitu atraktif. Hampir setiap lini panggung dikuasainya bolak balik. Pada beberapa bagian lagu bahkan seluruh personil The Changcuters melakukan aksi lompat, terutama saat membawakan lagu “Racun Dunia”, beberapa kali tria dkk melakukan aksi lompat di panggung.

Puncak dari kegilaan penampilan The Changcuters adalah dilagu “Main Serong” yang sekaligus menjadi lagu penutup penampilan mereka di panggung Jakarta Fair 2019.

Photo by: Zasmi Arel


Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2019 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements