Concerts Review

Diundur Sehari, Konser Perdana The Vamps di Jakarta Tetap Meriah

GO-STAGE.com – Group band pop rock asal Inggris The Vamps akhirnya sukses menggelar konser perdananya di Jakarta pada Rabu malam 14 Agustus 2019 bertempat di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Konser bertajuk Four Corner yang dipromotori oleh CK Star Entertainment ini seyogyanya digelar pada Selasa malam, 13 Agustus 2019. Namun diluar dugaan terjadi masalah, para personil The Vamps sempat terjebak di Bandar Udara Internasional Hong Kong. Karena kendala yang diluar kendali tersebut akhirnya pihak promotor mengumumkan bahwa konser ditunda satu hari di lokasi yang sama.

Meskipun sempat tertunda satu hari, antusiasme fans The Vamps tetap tinggi. Penonton sudah mulai berdatangan dan mengantre sejak pukul 17.00. Penonton kebanyakan datang lebih cepat, hal ini tentunya berdampak tertibnya alur masuk dan tidak terlihat pengantrian yang panjang.

Konser The Vamps sendiri dimulai sekitar Pukul 20.10 WIB, diawali dengan berkumandangnya lagu Indonesia Raya. Setelahnya, satu per satu anggota band Bradley Simpson (vokal), James McVey (gitar dan vokal), Connor Ball (bass dan vokal), dan Tristan Evants (drum) muncul di panggung.

Kemunculan Bradley dkk ini serta merta disambut hiruk pikuk penonton yang sudah menunggu dari sore dan The Vamps memulai konser mereka dengan “Just My Type” sebagai lagu pembuka.

Di kesempatan jeda Bradley menyapa penonton dan menyampaikan permintaan maaf karena konser mereka terpaksa harus diundur. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk penonton yang sudah datang.

Ada satu momen yang terjadi dipertengahan konser. Para penonton sempat menyanyikan lagu “Happy Birthday”. Rupanya pemain drum The Vamps Tristan Evans berulang tahun yang ke-25, ulang tahunnya sendiri tepatnya adalah di tanggal 15 Agustus.

Momen unik lain yang mereka suguhkan adalah para personil The Vamps bertukar peran, Bradley bermain drum, Connor sebagai vokal dan Tristan pada bass. Momen ini terjadi saat mereka membawakan lagu “Waves”. The juga menangkap antusiasme penonton dengan mengajak penonton bernyanyi bersama pada lagu “Wake Up”.

Pada sesi terakhir konser Bradley meminta supaya pagar pembatas untuk tiap kelas dibuka. Jadilah penonton yang berada di area Festival A dan Festival B berhamburan ke depan bergabung dengan penonton yang di area VIP. Seperti sudah menjadi trade mark para artis luar yang tampil di Indonesia, mereka berusaha menarik hati fans nya dengan ucapan “Aku Cinta Kamu”. Begitu juga sang vokalis The Vamps, tidak mau melewatkan keadaan, Bradley bersusah payah mengucapkan kalimat tersebut yang disambut riuh penonton.

Tidak kurang dari tujuh belas lagu yang dibawakan The Vamps pada durasi konser sekitar satu setengah jam tersebut. The Vamps penampilan perdana di Jakarta ini dengan lagu “All Night”.

Photo by: Zasmi Arel


Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2019 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements