Music News

542 Musisi Bakal Tampil Dan Akan Ada Kolaborasi Spesial di BNI Java Jazz Festival 2022

GO-STAGE.com – Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 hanya tinggal menunggu hari, tepatnya pada tanggal 27, 28 dan 29 Mei 2022 di Jakarta International Expo Kemayoran, Indonesia. 542 musisi (lokal dan manca negara) dipastikan akan tampil.

Bangkitnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival setelah absen selama satu tahun, akan dikemas dengan program pertunjukan yang kaya akan keberagaman musik jazz dan turunannya yang dibalut dengan tema “Rising Through Music” disajikan selama 3 hari festival di 10 panggung outdoor dan indoor.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bangkit dan mempersiapkan segala hal demi kenyamanan dan keamanan pengunjung festival, mulai dari protokol kesehatan yang disesuaikan dengan peraturan maupun regulasi pemerintah, keunikan booth exhibitor dan art installation, serta area food court dan food truck yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. Kami menantikan kembalinya penonton setia BNI Java Jazz Festival untuk menghabiskan akhir pekan ini di 3 hari festival” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production.

Akan selalu ada special project yang hanya dapat disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival, mulai dari kolaborasi antara musisi muda, maestro, musisis legendaris, daur ulang lagu-lagu hits sepanjang masa dengan aransemen baru dan unik, sampai dengan kolaborasi musisi mancanegara dan tanah air yang tentunya sangat dinanti para penikmat musik.

Pada hari Jumat, special show pembuka BNIJJF 2022 adalah JOJO yang akan bermain di BNI Hall D2. Lalu ada projek spesial The Bakuucakar yang akan menyanyikan lagu lagu hits dari Glenn Fredly dengan tamu kejutan yang akan bergabung di panggung, Maestro Erwin Gutawa yang akan berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak dan Andmesh Kamaleng serta Penyanyi Jazz muda Adikara Fardy akan berkolaborasi dengan Ron King Big band.

Sabtu adalah gudangnya kolaborasi, dimulai dari MLDJAZZ PROJECT yang berkolaborasi dengan Kaleb J, Budi Doremi dan Basboi, kolaborasi spesial antara komposer legendaris Candra Darusman dengan penyanyi tanah air yang penuh talenta Dira, Sandhy Sondoro, Rifan Kalbuadi dan Natasya Elvira, kolaborasi spesial antara Ahmad Dhani dan Ron King Big Band yang tentunya akan memberi warna spesial, ARTI ( Arsy Widianto dan Tiara Andini) dua talenta musisi tanah air yang sangat dicintai dan didukung oleh para penggemarnya, PJ Morton, pemenang Grammy Awards yang akan bermain di BNI Hall D2 dan menjadi Special Show, Yamaha Music Project “It’s Time!” yang akan menyuguhkan penampilan special dari Andmesh kamaleng, Rendy Pandugo, dan Ziva Magnoly, dan masih banyak lagi.

Pada hari Minggu, The Temptations Rev Feat Glenn Leonard akan digadang menjadi Special Show. Adapula Kenny Gabriel “The Playground Live Session” yang merupakan kolaborasi beberapa vokalis dengan genre yang berbeda dan akan menggunakan special wardrobe dari Percaya Projex – Grab. Barry Likumahuwa & The Rhytm Service merupakan ekperimental bermusik dari BLP yang ditampilkan dengan konsep kekinian ditambah dengan guest star special. Terakhir, ada kolaborasi musik dari sang legendaris Fariz RM yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan Oslo Ibrahim dan Faye Risakota. Pada projek ini, penonton akan disuguhkan kolaborasi antara artis senior dan muda yang dipertemukan dalam musik.

Seperti biasa, Jakarta International BNI Java Jazz Festival selalu menyediakan beragam jenis merchandise setiap tahunnya. Bagi para pengunjung yang mengoleksinya dari tahun ketahun, sudah bisa melakukan Pre-Order melalui partner official e-commerce partner BNIJJF 2022, BliBli. Merchandise berupa T-Shirt, Tumbler dan Tote Bag dengan berbagai macam design pun sudah bisa dipilih sesuai selera. Merchandise yang sudah dipesan dapat diambil di booth merchandise pada saat event berlangsung.

Pada pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2022, BNI mengajak komunitas e-Sport untuk meramaikan booth BNI serta mengajak pengunjung untuk mabar bersama bintang-bintang RRQ. Selain itu, BNI juga akan mengajak pengunjung BNI Java Jazz Festival untuk merasakan Metaverse Experience di Booth Digital Experience.

Selain pengalaman di atas, BNI juga memberikan penawaran program-promo mulai dari Grand Prize iPhone 13 Pro untuk pembukaan rekening, diskon di merchandise, penukaran BNI Rewards Point, hingga parkir Rp1 dengan menggunakan TapCash. Tidak lupa ada cashback Rp 1 juta bagi pengunjung yang melakukan pengajuan kartu kredit melalui e-form, cashback 30% untuk transaksi non F&B dan Cashback hingga Rp 100 Ribu dengan Kartu Debit BNI.

Java Jazz Festival 2022 pastinya adalah festival musik yang sudah dinanti banyak pihak termasuk BonCabe sebagai brand yang ikut memeriahkan event ini. BonCabe menghadirkan BonCabe Stage di JJF 2022 yang menghadirkan sederetan musisi ternama, lokal ataupun mancanegara. Selain itu BonCabe mendirikan Tropical BonCabe Booth yang menghadirkan banyak keseruan untuk dinikmati para pengunjung, mulai dari 360 camera, charging booth dan wifi. Tropical BonCabe Booth juga menyajikan menu Rujak Buah BonCabe yang segar dengan taburan BonCabe Bumbu Rujak Buah. Buat yang perlu camilan krispi, Snack BonCabe Makaroni Krispi disajikan dengan special, selama event JJF 2022 berlangsung. Sambil ngerujak atau ngemil snack makaroni, BonCabe mengajak pengunjung mencoba minigames seperti dart games dan wheel of fortune. Yuk kunjungi Tropical BonCabe Booth untuk ngerasain keseruannya!

Jadilah bagian dari salah satu festival musik terbesar di dunia, pastikan untuk melakukan pembelian tiket melalui situs resmi di http://www.javajazzfestival.com demi keamanan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi pembelian tiket. Untuk menyaksikan pertunjukan special show, pengunjung harus mempunyai tiket harian dan tiket special show pada hari yang sama. Untuk melakukan pembelian tiket dan menghadiri festival, pengunjung harus sudah menerima vaksin primer. Informasi perkembangan terbaru juga dapat ditemukan di media sosial resmi Instagram @javajazzfest, Facebook Jakarta International Java Jazz Festival, Twitter @JavaJazzFest dan tiktok @javajazzfest.

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2022 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

%d bloggers like this: