Music News

Michael Learns To Rock Gelar Tur Dunia 2022, Jakarta dan Surabaya Menjadi Tempat Pertama Yang Disinggahi

GO-STAGE_DSC01484GO-STAGE.com – Group band legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menggelar tur dunianya di tahun 2022, termasuk ke Asia. Indonesia akan menjadi panggung pertama yang disinggahi, yakni Jakarta dan Surabaya.

Rencananya, konser MLTR di Jakarta akan diselenggarakan pada 16 Oktober 2022, sementara di Surabaya akan digelar pada 19 Oktober 2022. Konser bertajuk ‘MLTR Back On The Road Tour 2022’ ini dipromotori oleh Color Asia Live dan Neutron Live Asia, serta didukung oleh Hotel Pullman Jakarta Central Park sebagai official hotel partner untuk konser di Jakarta dan The Westin Surabaya untuk konser di Surabaya.

Group band yang beranggotakan Jascha Richter (vocal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) ini akan memulai tur dunianya tahun 2022 ini mulai dari Asia, dan Indonesia sangat beruntung menjadi tempat tujuan konser pertama di Asia yang akan didatangi.

Saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun silam, Jscha Ritcher sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR, mereka selalu bangga datang ke Indonesia karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir mereka, sehingga jangan heran jika MLTR sering ‘mondar mandir’ menggelar konser di Indonesia.

Dalam kesempatan jumpa pers pada 3 Agustus 2022 bertempat di Hotel Pullman Jakarta Central Park, David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live mengungkapkan bahwa kehadiran MLTR di Indonesia dapat memenuhi rasa rindu penggemar mereka dan juga penggemar musik era ’90-an yang selama dua tahun ini tidak bisa melihat idolanya secara langsung, dan tentunya bernyanyi bersama dalam sebuah konser.

Hal senada juga disampaikan oleh Rendy, selaku Presiden Direktur Neutron Live Asia. Sebagai promotor yang akan memboyong MLTR ke Surabaya, Rendy mengungkapkan bahwa kehadiran MLTR di Surabaya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukkan di Surabaya. Selain itu konser ini akan menjadi momen nostalgia yang diharapkan dapat mengajak para penggemar MLTR di Surabaya dapat bernyanyi bersama lagu lagu hits MLTR.

Pihak Hotel Pullman Jakarta Central Park juga sudah menyatakan kesiapan. Sylvain Laroche, selaku General Manager Hotel Pullman Jakarta Central Park mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dan antusias atas kehadiran artis internasional seperti MLTR di hotel mereka, dan memastikan kenyamanan dan keamanan para penonton akan terjaga dengan baik oleh tim profesional mereka selama acara berlangsung.MLTR-Indonesia 2022 (1)

Tiket konser MLTR Jakarta dan Surabaya ini nantinya tersedia dalam tiga kategori kelas (Silver, Gold VIP, dan Diamond VVIP) dan dapat dibeli dalam dua tahap, yaitu tiket dengan harga Presale dan Normal. Untuk harga Presale tersedia dalam jumlah terbatas dan apabila tiket dengan harga Presale telah habis, maka harga tiket akan otomatis menjadi harga normal.

Baik harga tiket Presale dan Normal dapat dipesan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di aplikasi dan website Tiket.com, mulai pukul 11:59 WIB. Adapun harga tiketnya sebagai berikut: Silver (Standing Festival): Presale Rp 450.000 Normal Rp 650.000, Gold VIP (Free Seating): Presale Rp 1.000.000 Normal Rp 1.250.000, Diamond VIP (Numbered Seating): tersedia hanya untuk tiket Normal Rp 2.100.000.MLTR-Indonesia 2022 (2)

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2022 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

%d bloggers like this: