Edisi Event

Disney On Ice Hadir Kembali

GO-STAGE.com – Karakter terbaru dari Disney, Pixar Finding Dory, dan Anna & Elsa dari film Disney Frozen, akan tampil di “The Wonderful World of Disney On Ice yang akan digelar pada 20-23 April di ICE-BSD City. Itulah Headline yang disampaikan pada kesempatan jumpa pers yang digelar pada 14 April 2017.

Adalah Field Management dan Dyandra Mas Entertainment (DME) Asia yang menggagas terselenggaranya pertunjukkan spektakuler ini di Indonesia. Field Management adalah pemimpin perusahaan hiburan dunia yang memproduksi dan yang mempersembahkan acara live untuk pengalaman hiburan keluarga untuk tur keliling dunia. Sementara DME Asia sendiri adalah sebuah perusahaan professional pengurus berbagai acara terdepan. Dalam beberapa tahun, DME Asia telah menghasilkan pengalaman pertunjukkan yang mengagumkan di seluruh Indonesia.

Roderick Tjandra selaku Direktur dari DME Asia mengatakan bahwa ini akan menjadi show Disney On Ice yang menyenangkan dengan tajuk “The Wonderful World of Disney On Ice”, semua karakter Disney yang sangat terkenal akan hadir dan yang paling penting akan ada karakter baru dari Disney Pixar Finding Dory, dan Anna dan Elsa dari film Frozen. Karakter Disney yang terbaru ini akan menjadi bagian yang paling penting dan ditunggu-tunggu dari show Disney On Ice oleh penggemar yang ada di Indonesia.

Field Management sendiri selaku penyelenggara, akan membuat penonton mengingat kembali keajaiban film animasi dari Disney yang paling di sukai, ada dua saudara kerajaan Anna dan Elsa yang bergabung bersama Olaf si manusia salju yang lucu dalam film Frozen, ada juga Putri Salju dan tujuh kurcaci yang membuat keajaiban tersendiri serta pembelajaran tentang arti bersatu, dan ada juga si ikan pelupa, Dory, yang mengarungi dalamnya lautan biru untuk mencari orang tuanya.

Dalam pertunjukkan Disney On Ice nanti akan disiapkan juga sebuah moment dimana penonton akan diajak untuk melepaskan sebuah lentera bersama Rapunzel dan Flynn pada permulaan acara dengan lagu “I See the Light”. Rapunzel dan Flynn rencananya akan meluncur bersama dibawah sinar cahaya lentera yang bersinas di atas mereka. Ini tentunya akan menjadi moment yang indah. Dalam moment yang indah ini rencananya penonton akan diminta menghentakkan kaki dan menari bersama Woddy, Jessie dan semua tokoh kartun dari kelompok Disney Pixar Toy Story.

Disain kostum memiliki keunikan tersendiri untuk setiap cerita untuk menggambarkan karakter yang terlihat dalam filmnya. Produksinya akan benar-benar disesuaikan dengan animasi Disney-nya. Pada saat pertunjukkan berlangsung nantinya, tata lampu akan dibuat sedemikian rupa sehingga bisa menyoroti panggung bagian tengah dan membuat penonton fokus dari setiap inti cerita.

Pertunjukkan show rencananya akan diakhiri dengan parade klasik dan modern dari semua tokoh karakter Disney dengan diiringi lagu-lagu populer bersama para tokoh abadi dan adegan yang selalu di kenang.

Pertunjukkan “The Wonderful World of Disney On Ice” ini akan digelar selama 20-23 April 2017. Untuk hari biasa (weekdays), untuk Hari Kamis show akan digelar dua kali, yaitu pukul 14.30 WIB dan 18.30 WIB. Sementara untuk Hari Jumat akan digelar di tiga waktu, yaitu pukul 10.30 WIB, 14.30 WIB, dan 18.30 WIB. Sedangkan untuk Weekends (Sabtu dan Minggu) show akan digelar tiga kali, yaitu pukul 10.30 WIB, 14.30 WIB dan 18.30 WIB. Sehingga total Show untuk Disney On Ice 2017 adalah sebanyak 11 kali show.

Untuk kategori tiket sendiri dibagi beberapa kelas dan sedikit perbedaan harga antara weekdays dan weekends. Untuk weekdays (Kamis dan Jumat), kelas VIP (Rp 1.500.000), Side Rink Experience (Rp 1.200.000), CAT A (Rp 850.000), CAT B (Rp 500.000), CAT C (Rp 350.000), dan CAT D (Rp 250.000). Adapaun untuk tiket weekends (Sabtu dan Minggu), VIP (Rp 1.500.000), Side Rink Experience (Rp 1.200.000), CAT A (Rp 950.000), CAT B (Rp 600.000), CAT C (Rp 400.000), dan CAT D (Rp 250.000). Tiket bisa dibeli pada http://www.loket.com.

Photo by: Zasmi Arel

Advertisements

About Zasmi Arel

Music, Event, Traveling Photographer

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: