Event

International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI) 2018: New Vision, Bright Future

GO-STAGE.com – International Consumer Electronics Expo•Indonesia (ICEEI) akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 Desember 2018 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

Pameran ini merupakan pameran yang ke 3 kali diadakan semenjak ICEEI pertama kali diadakan di Jakarta. Perekonomian Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, dan Cina memiliki kepentingan untuk melakukan kerjasama bilateral. Pameran ini diharapkan mampu menjadi platform kerjasama ekonomi perdagangan yang memberikan kontribusi sebagai inisiatif bagi strategi pembangunan Indonesia dalam mempromosikan kerjasama lebih jauh di bidang konsumer elektronik antara Indonesia dan Cina.

ICEEI memperluas area pameran menjadi 9000 m2 dan akan menampilkan produk-produk dengan tren terbaru di bidang konsumer elektronik, seperti  produk komunikasi, aksesoris, komputer dan perangkat komputer lainnya, produk elektronik portabel dan aksesoris, game, perlengkapan game dan peralatan lainnya, wearables, kendaraan berteknologi, gaya hidup & keluarga, teknologi mutakhir, pesawat tanpa awak, produk IOT. Pada pameran ini juga pengunjung akan disuguhi pengalaman teknologi terbaru termasuk AI, VR, 3D printer, drone, IOT, dan lain sebagainya.

Saat ini, lebih dari 150 peserta pameran yang berasal dari Cina, Hong Kong, Indonesia, telah bergabung di pameran ICEE, dan akan terus bertambah lagi. Yang lebih menarik lagi ICEEI menggaet minat brand-brand ternama, seperti OPPO, Holpe, JD.id, dan lain-lain. Dikarenakan belanja online mulai populer di kalangan masyarakat Indonesia, dan produk elektronik adalah salah satu segmen yang paling populer pada belanja online, pameran ICEE Indonesia 2018 menyediakan zona khusus e-commerce selama pameran untuk memanjakan pengunjung yang hadir, bekerja sama dengan JD.id, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, dan juga beberapa e-commerce lain seperti Akulaku, indonetwork.id, dan lain-lain.

Disponsori oleh JD.id, tahun ini ICEE Indonesia akan berkolaborasi dengan CZE dan Shan Hai Map untuk menyelenggarakan Konferensi “Indonesia Electronics Supply Chain 2018” bersamaan dengan penyelenggaraan pameran. Konferensi ini mengangkat topik kondisi perdagangan online di Indonesia, kesempatan dan tantangan industri belanja online, serta cara pembayaran logistik perdagangan internasional. Narasumber akan membagikan pengalaman mereka mengenai bagaimana mengembangkan pasar yang menguntungkan di industri belanja online dalam negeri kepada para peserta pameran yang berencana untuk merambah cakupan bisnis mereka ke Asia Tenggara. Pengunjung juga dapat mencari informasi mengenai peluang bisnis di industri ini selama konferensi dimana para pemasok, e-commerce, perusahaan transportasi dan perusahaan pelayanan pihak ketiga berkumpul pada pameran ini.

Dengan perkembangan yang cukup pesat, ICEE Indonesia menjadi pameran elektronik B2B terbesar dan paling profesional di Indonesia. Tahun 2017 lalu ICEE Indonesia berhasil mendatangkan lebih dari 7000 pengunjung. Tahun ini kami menargetkan tidak kurang dari 8000 pengunjung yang akan hadir. Pada acara ICEE Indonesia 2018, pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti tiket ke Hong Kong, ponsel OPPO, LED TV atau sepeda motor.

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: