Music News

Acara Beyond Borders Festival 2019 Batal Diselenggarakan!

GO-STAGE.com – Empat hari menjelang pelaksanaan, MME Entertainment dengan berat hati mengumumkan pembatalan acara Beyond Borders Festival 2019.

Dalam release resminya pihak MME Entertainment menjelaskan bahwa pembatalan acara yang rencananya akan berlangsung pada hari Selasa 30 April 2019 di Senayan GBK Helipad Parking Ground Jakarta, dikarenakan kendala dan permasalahan yang terjadi diluar kendali pihak mereka.

Selaku penyelenggara, MME Entertainment menyampaikan permintaan maaf atas situasi yang terjadi terutama kepada fans, media partners dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung persiapan acara tersebut.

Atas pembatalan ini maka semua tiket festival yang telah terjual akan di kembalikan 100% sesuai dengan harga tiket pada saat pembeliaan oleh konsumen.

Proses pengembalian atau refund akan dapat dilakukan pada jam operasional kerja Senin – Jumat mulai dari jam 09.00 – 17.00 wib melalui rekanan tiket box resmi yaitu Kiostix.com.

Adapun untuk informasi lebih lanjut terhadap mekanisme pengembalian dapat menghubungi pihak Kiostix.com di +62 819-2000-919.

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a comment


Copyright © 2024 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com