Music News

Luncurkan Video Klip Terbaru “Memilih Dia” BCL Tampilkan Warna Baru

GO-STAGE.com – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya 22 Maret 2019 lalu, Bunga Citra Lestari yang biasa disapa BCL merilis single terbarunya, “Memilih Dia”. Selang sebulan setelah lagu ini akrab di telinga para penikmat musik, BCL merilis official music video “Memilih Dia” di Youtube channel barunya, IT’S ME BCL.

Tak butuh waktu lama bagi para pecinta musik untuk menghafal lagu ciptaan Lale Iman Nino tersebut, karena liriknya yang disebut-sebut mewakili perasaan banyak orang dan melodi yang ‘gampang nempel’. Tak hanya itu, posisi lagu Memilih Dia langsung menempati top chart di beberapa toko musik digital.

Sementara video klip lagu ini sendiri sangat spesial bagi BCL, karena ini kali pertama BCL memproduseri sendiri pembuatan video klip nya dengan menggandeng Katinka Pulungan sebagai sutradara. Video klip “Memilih Dia” ini menampilkan warna baru dalam perjalanan BCL sebagai penyanyi selama 13 tahun terakhir.

Dalam kesempatan jumpa pers launching video klip terbarunya tersebut yang berlangsung Senin, 29 April 2019 di Hotel Monopoli kawasan Kemang, Jakarta, BCL mengatakan bahwa sudah lama ia menginginkan untuk mempunyai video klip dimana ia bebas menampilkan yang dia mau. Baru di lagu “Memilih Dia” ini BCL memutuskan untuk memproduksi sendiri bersama  #TEAMBCL supaya bisa merealisasikan video klip yang ia idamkan, baik secara alur cerita hingga visualisasinya.

BCL menambahkan bahwa dalam penggarapan video klip ini ia terlibat langsung menentukan konsep dan detail cerita, memilih konsep cerita serta visual yang lebih ‘artsy’. Dalam video kilip ini BCL juga harus tampil bersama Chicco Jerikho dalam berbagai jenis karakter. BCL rela gonta-ganti makeup lebih dari 8 kali dalam sehari untuk bisa merealisasikan konsep kreatif Katinka sebagai sutradara, dan itu yang ia mau.

Lebih dari itu, BCL memiliki pesan tersirat dalam video klip ini. BCL menginginkan kisah yang lebih dalam, tidak hanya persoalan perempuan yang memilih seorang laki-laki karena lebih baik dari yang lain. Yang ingin BCL tekankan adalah lebih tentang women empowermentabout self love and self respect, di mana perempuan menyadari bahwa mereka benar-benar memiliki kebebasan untuk memilih apa yang dia mau dalam hidup, apa yang terbaik dalam hidupnya, dan tidak pernah takut pada pilihannya.

Penggarapan video klip ini didukung oleh Cat Tembok Supersilk Anti Noda yang merupakan seri cat terbaru dari Avian Brands,  yang juga telah menunjuk BCL sebagai brand ambassador nya. Official music video  Memilih Dia akan tayang di Youtube channel IT’S ME BCL pada tanggal 29 April 2019.

Advertisements

About Admin

Music, Event, Traveling & Lifestyle News and Photography

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Copyright © 2019 GO-STAGE.com Email: info@go-stage.com

Advertisements